Honda

Ini loh Sembilan Merek Sepeda Onthel Jadul, Kamu punya Koleksi yang mana?

Ini loh Sembilan Merek Sepeda Onthel Jadul, Kamu punya Koleksi yang mana?

Presiden RI, Joko Widodo saat naik sepeda onthel di Jogya--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Hallo pecinta sepeda di mana pun anda berada, pada konten kali ini kita akan membahas sembilan merek sepeda onthel jadul, yuk tunggu apalagi langsung saja, jangan lupa disimak ya!

Pertama Simplex, sepeda ontel yang satu ini keluaran pabrikan Jerman, kendati sepeda ini tergolong mahal dan banyak berbagai jenisnya, sepeda ini juga banyak penggemarnya, seperti sepeda ontel lainnya Simplex pun mempunyai beberapa jenis.

Kedua Batavia, sepeda Onthel Batavus masih menjadi  primadona hingga saat ini, sepeda ontel buatan Belanda ini terdiri banyak seri dan sepeda  ontel yang satu ini sangat enteng saat dikayuh.

Ketiga Fongers atau Ponkres sepeda ontel ini memiliki kualitas tinggi pada setiap produknya, sepeda buatan Belanda  ini menjadi salah satu merek sepeda klasik yang   paling mahal yang ada di Belanda.

BACA JUGA:5 Shio Berkarakter Kuat Capai Kejayaan di Usia Muda Hingga Banyak yang Tersengat Iri Dengki, Siapa Saja?

Keempat Raleigh, sepeda onthel Raleigh tentunya sudah tidak asing lagi, sepeda buatan Inggris  ini sangat nyaman dipakai, dulu pada zamannya trend sepeda ini harus menjual sapi jika ingin memiliki  sepeda Raleigh.

Kelima Phoenix, sepeda klasik yang satu ini  harganya relatif murah dibandingkan merek lainnya.

Keenam Gazelle, adalah salah   satu merek sepeda ontel buatan  Belanda yang diproduksi pada tahun 1929, sepeda ontel yang memiliki banyak  seri ini di produksi dari pabrik  yang terletak di Diren Belanda.

Sejak pertama  didirikan pabrik Gazelle sudah memproduksi jutaan  sepeda ontel, bahkan di tahun 2010 Gazelle menjadi  salah satu merek paling terpercaya di benua Eropa.

BACA JUGA:CEK SALDO! Tanda-tanda Bansos BPNT 2023 Rp2,4 Juta Cair Sudah Terlihat

Ketujuh Humber, sepeda onthel Humber juga merek sepeda onthel lawas yang sudah ada dari zaman dahulu, meski  usianya lebih tua dari Gazelle sepeda onthel Humber pernah menjadi favorit di kalangan anak muda di  masanya.

Kedelapan Hercules, sepeda buatan Inggris ini masih banyak kita temui  sekarang, sepeda jadul yang satu ini masih banyak kita temui dengan kondisi yang masih bagus.

Kesembilan Philips, sepeda ontel yang juga buatan Inggris  ini masuk ke Indonesia sekitar tahun 1940 an.

Nah itulah 9 merk sepeda onthel jadul, anda sudah punya koleksi yang mana?. (frs) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: