Honda

Pecahkan Rekor! ‘MOVING’ Jadi Drakor Paling Banyak Ditonton di Disney+ Hotstar dan Hulu

Pecahkan Rekor! ‘MOVING’ Jadi Drakor Paling Banyak Ditonton di Disney+ Hotstar dan Hulu

Pecahkan Rekor! ‘MOVING’ Jadi Drakor Paling Banyak Ditonton di Disney+ Hotstar dan Hulu-Disney+ Hotstar Indonesia-

JAKARTA, PALPRES.COM – Pecahkan rekor! Drakor ‘Moving’ jadi serial paling banyak ditonton di Disney+ Hotstar dan hulu.

Tayang di Disney+ Hotstar secara internasional dan Hulu di Amerika Serikat, drama korea “Moving” berhasil memikat penonton dengan deretan pemain ternama, cerita yang memukau dan juga berbagai aksi yang tidak bisa dilewatkan.

Menghadirkan kisah tentang spionase internasional, agen rahasia berkekuatan super, dan pembunuh yang mematikan, drama Korea “Moving” memikat banyak penggemar dan menjadi serial original Korea yang paling banyak ditonton di Disney+ Hotstar secara global dan Hulu di Amerika Serikat berdasarkan jam tayang setelah tujuh hari penayangan.

Dalam minggu pertama setelah tayang perdana pada tanggal 9 Agustus 2023, serial baru populer ini juga menjadi serial yang paling banyak ditonton di Disney+ Hotstar di seluruh Asia Pasifik, termasuk di Korea, Jepang, Asia Tenggara (termasuk Indonesia), Hong Kong, dan Taiwan (berdasarkan jam tayang), serta pemutaran perdana terbesar di Disney+ di Korea hingga saat ini, berdasarkan jam tayang pada minggu pertama penayangannya.

BACA JUGA:Wajib Nonton! Ini 5 Fakta Menarik ‘Moving’ Drama Korea Tentang Manusia Berkekuatan Super

“Moving” tayang secara global di Disney+ Hotstar di 65 pasar dan negara, serta Hulu di Amerika Serikat.

“Respon pelanggan global terhadap 11 episode pertama ‘Moving’ telah melebihi ekspektasi kami”, ujar Carol Choi, Executive Vice President of Original Content Strategy, The Walt Disney Company APAC. 

“Dari Amerika Serikat hingga ke seluruh Asia Pasifik, serial ini dengan cepat menjadi populer karena alur cerita yang memikat, pemain kelas dunia dan efek pasca-produksi yang menakjubkan – semuanya menyatu untuk menghadirkan cerita yang luar biasa.”

Dibintangi oleh deretan nama besar dalam industri hiburan Korea, termasuk Ryu Seungryong, Han Hyojoo, dan Zo Insung, yang sudah lama ditunggu untuk kembali tampil dalam serial drama, “Moving” mengisahkan tentang sekelompok agen rahasia dari Korea Selatan yang bekerja untuk melindungi anak-anaknya yang memiliki kekuatan super dari ancaman dan eksploitasi lembaga pemerintah. 

BACA JUGA:Berlatar Tahun 1990-an, Drakor ‘The Worst Of Evil’ Segera Tayang 27 September 2023, Ini Sinopsisnya!

Awalnya direkrut karena kemampuan mereka yang luar biasa, seperti terbang, penyembuhan instan, dan indera yang tajam, para agen rahasia tersebut menghilang tanpa jejak setelah ditugaskan untuk menjalankan misi yang semakin mencurigakan.

Kini, dengan anak-anak mereka yang memiliki kemampuan serupa dan pembunuh berbahaya yang dengan cepat menghabisi orang-orang berkekuatan super, para orang tua ini harus meninggalkan kehidupan mereka yang tenang untuk kembali menjadi "monster". 

Dipuji sebagai "pembuktian kekuatan K-content berkualitas" oleh KBS Media, dijuluki sebagai "serial action k-drama baru yang mencekam" oleh Newsweek, "kisah pahlawan super yang emosional" oleh Forbes, dan "kisah pahlawan yang sangat berbeda dan baru" oleh Max Movie, 11 episode pertama “Moving” sudah dapat ditonton hari ini.

Dua episode baru akan dirilis setiap hari Rabu, dengan tiga episode untuk season terakhir pada tanggal 20 September 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: