Honda

Bisa Pinjam Dana Hingga Rp20 juta, Begini Cara Mengajukan Pinjaman di Kredit Pintar!

Bisa Pinjam Dana Hingga Rp20 juta, Begini Cara Mengajukan Pinjaman di Kredit Pintar!

Bisa Pinjam Dana Hingga Rp20 juta, Begini Cara Mengajukan Pinjaman di Kredit Pintar!--Youtube: Kredit Pintar

PALEMBANG, PALPRES.COM — Buat kamu yang sedang membutuhkan dana, kamu bisa mengajukan pinjam dana di Kredit Pintar.

Di zaman serba online ini, semua bisa dilakukan termasuk pinjaman online atau pinjol, karena telah banyak aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar OJK, salah satunya Kredit Pintar.

Kredit Pintar merupakan aplikasi penyedia layanan pinjaman dana online sebagai pendukung inklusi keuangan yang berada di bawah badan usaha milik PT. Kredit Pintar Indonesia.

Kredit Pintar telah berdiri sejak tahun 2018 dan sudah terdaftar maupun diawasi oleh OJK, sehingga diresmikan sebagai aplikasi pinjaman online yang terverifikasi di Indonesia.

BACA JUGA:5 Jurusan Idaman Bank Indonesia Tersedia di Kampus QS WUR 2024, Mau Tau?

Menggunakan teknologi kecerdasan buatan yang canggih, Kredit Pintar memberikan kemudahan kepada pengguna untuk mendapatkan pinjaman tanpa perlu memberikan jaminan melalui aplikasi Kredit Pintar.

Proses pengajuan sangat cepat dan hanya memerlukan KTP sehingga pengajuan pinjaman dapat dilakukan oleh seluruh masyarakat Indonesia, karena Kredit Pintar bisa diakses di seluruh wilayah Indonesia.

Oleh karena itu, kalau ingin mengajukan pinjaman tunai yang cepat cair, maka harus mengunduh dan memasang aplikasi Kredit Pintar melalui Google Play Store.

Meskipun terbikang baru, sampai saat ini, sudah lebih dari 10 juta pengguna aplikasi Kredit Pintar dari Google Play Store, dengan lebih dari 1,5 juta ulasan dari pengguna.

BACA JUGA:6 Kampus QS WUR 2024 dengan Jurusan Arsitektur Terbaik di Indonesia, Berapa Kisaran Biayanya?

Selain itu, aplikasi ini juga sudqh dinilai sangat baik oleh banyak pengguna dengan rating 4,8 dari 5 bintang.

Namun, perlu diketahui jika nominal pinjaman yang dapat diajukan adalah berkisar dari Rp600.000 hingga Rp20.000.000 per transaksi.

Jika kamu berminat melakukan pinjaman online di Kredit Pintar, berikut beberapa instruksi yang dilansir dari Youtube Kredit Pintar.

1. Unduh Aplikasi Kredit Pintar di Google Playstore/AppleStore, lalu daftarkan akun.
2. Masukkan nomor handphone-mu yang aktif agar bisa mendapat kode OTP dari Kredit Pintar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: