Honda

Pastikan Pembangunan Jalan Desa Dikerjakan Sesuai Target, Pj Bupati Muba Lakukan Ini

Pastikan Pembangunan Jalan Desa Dikerjakan Sesuai Target, Pj Bupati Muba  Lakukan Ini

Pj Bupati H Apriyadi Mahmud didampingi Kepala Dinas PUPR Muba Alva Elan SST MPSDA saat meninjau langsung proses pembangunan ruas jalan, Jum'at 25 Agustus 2023.-Dinkominfo Muba-

SEKAYU, PALPRES.COM – Untuk memastikan pekerjaan kontraktor  sesuai dengan target, Pj Bupati H Apriyadi Mahmud didampingi Kepala Dinas PUPR Muba Alva Elan SST MPSDA meninjau langsung proses pembangunan ruas jalan  Simpang care - Simpangsari  dan Simpang Care- Bandar Jaya, Jum'at 25 Agustus 2023.

Peninjauan itu dia lakukan, sebelum meneruskan perjalanan Safari Jumat menuju Masjid Jami' Darrusalam Desa Bandar Jaya kecamatan Sekayu.

Pemkab Muba melakukan pembangunan infrastruktur tersebut mencakup seluruh wilayah kecamatan, dengan kategori yang berbeda-beda pada ruas jalan yang rusak ringan, rusak sedang, hingga rusak berat.

Dalam kesempatan ini, Apriyadi menghimbau kepada Dinas PUPR Muba untuk selalu memantau kontraktor yang mengerjakan jalan, agar pengerjaan jalan ini sesuai dengan target dan kontrak kerja. 

BACA JUGA:ALHAMDULILLAH, Sudah Terbit Lagi SP2D PKH Tahap 3 Termin 4, Berikut Daftar Daerah yang Cair Mulai Hari Ini

"Akses jalan ini salah satu jalur penghubung sentral perekonomian untuk masyarakat, 

Oleh sebab itu pembangunan jalan ini harus dikerjakan dengan cepat sesuai target.

Sehingga  aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar, dan perekonomiannya juga dapat meningkat,"pungkas Pj Bupati H Apriyadi. *  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinkominfo muba