Honda

Karyawan Informa Gotong Royong di Pasar 26 Ilir Dekat Jembatan Ampera

Karyawan Informa Gotong Royong di Pasar 26 Ilir Dekat Jembatan Ampera

Karyawan Informa Gotong Royong di Pasar 26 Ilir Dekat Jembatan Ampera-Foto: Informa Palembang for Palpres.com-

BACA JUGA:4 Jurusan Paling Cepat Lulus Kuliah, Tersedia di Kampus TOP QS WUR 2024, Minat?

Di tempat yang sama, Deputi Store Manager Informa Palembang, Mardiasih, menambahkan, kegiatan gotong royong ini untuk membranding kalau  Informa itu peduli  terhadap  lingkungan.

“Ini merupakan rutinitas kita setiap bulannya dan nanti kita akan banyak tempatnya. Informa itu bukan hanya retail untuk orientasi bisnis saja akan tetapi kedepannya kita akan sangat peduli terhadap lingkungan di masyarakat," katanya.

Mardiasih mengungkapkan, kegiatan gotong royong ini sudah kita lakukan dalam satu tahun ini, cuma kita baru bisa up beberapa bulan ini saja.

Bukan hanya bersih bersih terhadap lingkungan tetapi kita juga ada Bhakti sosial ke panti jompo panti asuhan dan orang orang yang tidak mampu.

BACA JUGA:5 PTN dan PTS dengan Biaya Kuliah Jurusan Keperawatan Termurah, Ada di Kampus TOP QS WUR 2024

“Harapan dari kegiatan ini  kita bisa semakin bersih, di harapkan semua orang bisa perduli dengan lingkungan branding, kalau informa orientasi sendiri bukan hanya terhadap lingkungan maupun kepedulian," ungkapnya.

"Alhamdulillah penjualan target Informa selalu terpenuhi, di ketahui Informa mulai masuk ke Palembang dari tahun 2008 pertama kali informa ada di PIM dan rencananya akan kita buka toko Informa baru yang insha Allah akan di buka pada bulan Oktober 2024 di Living Plaza Palembang di exs ramayana," pungkasnya*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: