Honda

Pinjam Uang Tanpa KTP di Bukalapak, Langsung Cair Rp5.000.000 ke Saldo DANA

Pinjam Uang Tanpa KTP di Bukalapak, Langsung Cair Rp5.000.000 ke Saldo DANA

Pinjam Uang Tanpa KTP di Bukalapak, Langsung Cair Rp5.000.000 ke Saldo DANA-Ilustrasi: Ismail Pratama/palpres.com-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Jika kamu membutuhkan dana darurat saat ini ada pinjam uang di Bukalapak, menariknya pinjam online ini tanpa KTP.

Dana darurat sebesar Rp5.000.000 kemungkinan akan cair ke saldo DANA kamu.

Salah satunya aplikasi yang menawarkan pinjaman yakni Bukalapak. Di aplikasi ini kamu bisa pinjam uang sesuai dengan kebutuhan kamu yang akan masuk ke saldo DANA kamu dengan cepat.

Cara pinjam uang di aplikasi Bukalapak ini sangat mudah untuk kamu lakukan, anti ribet, tanpa menggunakan KTP dan bisa cair hingga Rp5.000.000 ke saldo DANA.

BACA JUGA:Berjarak 76,7 Km dari Kota Palembang, Ada Wisata Alam Bak Surga yang Tersembunyi, Penasaran?

Langkah awal yang harus kamu lakukan adalah membuat akun DANA terlebih dahulu jika belum mempunyai akunnya, yang bisa kamu buat dengan menggunakan nomor HP.

Setelah akun DANA kamu sudah dibuat kamu tinggal verifikasi akun tersebut menjadi akun premium, setelah itu barulah kamu bisa melakukan proses pengajuan peminjaman uang.

Caranya mudah sekali kamu tinggal buka aplikasi DANA kamu kemudian pilih menu isi saldo, pilih bank yang kamu inginkan kemudian akan ada nomor akun virtual dan nomor tersebut kamu salin saja.

Setelah berhasil menyalin kode tersebut kamu bisa langsung buka aplikasi Bukalapak, pada kolom pencarian kamu tinggal cari jasa saldo.

BACA JUGA:Selain Dokter, Ternyata 5 Jurusan Ini Buat Pemilik Jiwa Sosial yang Tinggi, Ada di Kampus QS WUR 2024?

Dari hasil pencarian tersebut akan muncul banyak sekali seller yang menjual topup saldo DANA yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan, mulai dari saldo Rp1.000.000 hingga saldo Rp5.000.000.

Setelah itu kamu beli sekarang, lanjutkan kli bayar dan kode yang kamu salin tadi tempelkan pada menu catatan pesanan, dan pilih simpan.

Selanjutnya kamu akan diarahkan untuk memilih metode pembayaran, kamu pilih saja cicilan tanpa kartu kredit sebagai tempat membayar cicilan top up saldo yang sudah kamu ambil.

Pada pemilihan metode pembayaran akan disediakan empat metode pembayaran yakni melalui Kredivo, Akulaku,Hime Credit, BRI Ceria dan Indodana dari metode tersebut bisa kamu pilih salah satu dan klik bayar sekarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: