Honda

Win Metawin dan Coca-Cola Membuka Keajaiban Momen Makan Bersama Dalam Film Mengharukan Tentang Ikatan Keluarga

Win Metawin dan Coca-Cola Membuka Keajaiban Momen Makan Bersama Dalam Film Mengharukan Tentang Ikatan Keluarga

Win Metawin dan Coca-Cola Membuka Keajaiban Momen Makan Bersama Dalam Film Mengharukan Tentang Ikatan Keluarga-doc-net

BANGKOK, PALPRES.COM - Win Metawin dan Coca-Cola Membuka Keajaiban Momen Makan Bersama Dalam Film Mengharukan Tentang Ikatan Keluarga.

Hari yang telah dinantikan oleh para pecinta Coca-Cola dan pengagum Win Metawin akhirnya tiba. 

Coca-Cola® dan Duta Merek ASEAN, Win Metawin yang selama ini misterius, akhirnya mengungkapkan film online yang penuh haru sebagai bagian dari kolaborasi 'A Recipe for Magic'.

Hari ini, film dengan Win sebagai pemeran utama telah dirilis dan dapat disaksikan oleh para penonton melalui saluran resmi Coca-Cola dan akun Instagram pribadi Win.

BACA JUGA:Ditulis oleh Freddie Mercury, Lirik Lagu Bohemian Rhapsody dari Queen

Tujuan di balik kolaborasi ini adalah untuk mengeksplorasi kedekatan yang terbentuk saat momen bersantap bersama orang-orang yang dicintai, semuanya disempurnakan oleh kesegaran rasa Coca-Cola™.

Film ini dirilis di berbagai negara di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, Thailand, Filipina, Vietnam, Kamboja, Myanmar, Malaysia, dan Singapura. 

'A Recipe for Magic' Coca-Cola adalah lebih dari sekadar kampanye pemasaran biasa.

Perjalanan yang diusung oleh kampanye ini mengisahkan kisah penyatuan melalui saat-saat bersantap bersama dan ikatan yang terjalin di sekitar meja makan, yang secara indah diperankan oleh Duta Merek Coca-Cola ASEAN yang karismatik, Win Metawin.

BACA JUGA:Irish Bella Ngaku Selalu Doakan Ammar Zoni, Meski Belum Hadir di Sidang Suaminya

Film ini menyoroti pentingnya momen makan bersama keluarga dalam menciptakan dan berbagi saat-saat 'pause-refresh-and-cherish', bahkan bagi seorang bintang Asia. 

Dalam cerita yang mengharukan, film ini menggambarkan perjalanan Win dalam mempersiapkan pizza buatannya sendiri di rumah, dari kunjungan ke supermarket untuk mencari inspirasi masakan, meminta saran memasak dari para penggemar, hingga akhirnya ia menghadirkan kejutan dengan menyajikan pizza lezat buatannya kepada keluarganya.

Cerita ini mencapai puncaknya dengan momen kumpul keluarga yang indah, di mana irisan pizza dan gelas Coca-Cola menjadi menu utama yang disertai tawa dan canda.

Baron Magtanong, Manajer Pemasaran Regional Coca-Cola Trademark, menyatakan, "Kampanye 'Recipe for Magic' Coca-Cola bertujuan untuk merayakan momen-momen interaksi yang berharga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: