Honda

Irish Bella Ngaku Selalu Doakan Ammar Zoni, Meski Belum Hadir di Sidang Suaminya

Irish Bella Ngaku Selalu Doakan Ammar Zoni, Meski Belum Hadir di Sidang Suaminya

Irish Bella selalu mendokan suaminya Ammar Zoni--

JAKARTA, PALPRES.COM- Meski tidak bertemu langsung, tapi Irish Bella mengaku selalu mendoakan suaminya, Ammar Zoni yang kini tengah terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

Informasi yang dihimpun dari platform media online, diketahui Ammar Zoni sejauh ini sudah mengikuti dua kali sidang dengan agenda dakwaan dan menghadirkan saksi-saksi.

Menurut Irish Bella, apapun hasil yang diputusakan majelis hakim untuk Ammar Zoni adalah menyakini hal yang terbaik untuk suaminya.

"Saya tidak pernah habis berdoa, semoga Allah memudahkan, lancarkan semuanya, mudah-mudahan hasil akhir yang terbaik," kata Iris Bella dikutip dari tayangan Intens Investigasi.

BACA JUGA:Dapat Ujian yang Berat? Minta Tolonglah kepada Allah SWT, Ini Penjelasan Aa Gym

Dia juga menyerahkan segala proses hukum suaminya kepada pihak berwajib, dia mempercayakan semua hal yang harus dijalani Ammar Zoni kepada aparat penegak hukum. 

"Untuk persidangan yang sedang berlangsung saat ini, saya sepenuhnya percaya proses hukum yang ada di negara kita," ujarnya.

Irish Bella menyampaikan permohonan maaf lantaran selalu menghindar dan memilih bungkam ketika disinggung mengenai permasalah yang menimpa suaminya, dia memiliki alasan tersendiri atas sikapnya, karena itu berkaitan dengan privasi serta kesehatan mentalnya agar selalu terjaga di tengah situasi sulit yang sedang dialami. 

"Saya juga memohon maaf, bukan maksudnya menghindar belakangan ini, tapi semoga bisa mengerti dan memahami privasi saya, inilah cara saya untuk tetap kuat dan menjaga mental saya guna menghadapi semua situasi yang sedang berjalan," pungkasnya. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: