Honda

Make Over MUA Hunt 2023, Ajang Kompetisi Kecantikan Terbesar Bagi Makeup Artist Indonesia

Make Over MUA Hunt 2023, Ajang Kompetisi Kecantikan Terbesar Bagi Makeup Artist Indonesia

-Tampilan Smokey Glam karya Dhirman Putra selaku Make Over Makeup Creative Director -

JAKARTA,PALPRES.COM- Menjadi brand kosmetik yang hadir untuk menciptakan tren di industri kecantikan bersama makeup artist dan beauty enthusiast, Make Over ingin memberikan dukungan lebih untuk terus bereksperimen dan berkarya, sejalan dengan proposisi terbarunya yaitu Beauty Beyond Compare. 

Pada bulan Agustus ini, Make Over merayakan anniversary yang ke-13 tahun dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan.

Konsisten mendukung pertumbuhan makeup artist di Indonesia, Make Over kembali menggelar Make Over MUA Hunt 2023: Creators Project Edition pada bulan Agustus hingga September 2023. 

Sejak 2017, Make Over mencari talenta makeup artist baru dan berbakat dalam kompetisi bergengsi Make Over MUA Hunt.

BACA JUGA:Make Over Hadirkan 2 Powerstay Eye Palette Terbaru dengan 12 Shades

Tahun ini, Make Over MUA Hunt kembali diselenggarakan untuk memberikan dukungan tiada henti kepada seluruh makeup artist di Indonesia. 

Make Over MUA Hunt 2023: Creators Project Edition menjadi berbeda dari penyelenggaraan sebelumnya karena kegiatan ini melibatkan global celebrity makeup artist & content creator. 

Make Over menyadari bahwa banyak sekali beauty content creator yang sangat berbakat dan suka bereksperimen dalam hal makeup.

Oleh karena itu, Make Over menghadirkan MUA Hunt 2023: Creators Project Edition untuk mendukung para makeup artist dan content creator untuk level up.

Make Over MUA Hunt 2023: Creators Project Edition akan menjadi kompetisi MUA terbesar di Indonesia. 

BACA JUGA:MAKE OVER Mega Mastery Class bersama Linda Kosmetik

Stephanie Lie, Senior Group Head Make Over menyampaikan, selama 7 tahun terakhir, Make Over MUA Hunt menjadi wujud nyata komitmen dalam mendukung komunitas MUA tanah air untuk mengembangkan talenta dan mendukung mereka menggapai pencapaian baru. 

“Tahun ini, kami kembali dengan Make Over MUA Hunt 2023: Creators Project Edition untuk tidak hanya mengajak makeup artist, tetapi juga beauty content creator berbakat untuk mendapatkan pencapaian yang luar biasa dan menjadi momen membanggakan yang akan diingat selamanya,”ungkap Stephanie.

Tahun ini, Make Over MUA Hunt tidak hanya akan mengundang professional makeup artist tanah air dengan pengalaman internasional, tetapi juga global celebrity makeup artist & content creator akan hadir menjadi juri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: