Honda

Tim Futsal BNI Sabet Medali Emas Porseni BMPD Kota Lubuklinggau Tahun 2023

Tim Futsal BNI Sabet Medali Emas Porseni BMPD Kota Lubuklinggau Tahun 2023

Selebrasi Tim Futsal BNI usai merebut medali emas dalam Porseni BMPD Kota Lubuklinggau Tahun 2023.-Zulkarnain-palpres.com

MURA, PALPRES.COM - BNI Cabang Lubuklinggau berhasil memperoleh medali emas, di Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) BMPD Kota Lubuklinggau Tahun 2023.

Medali emas itu berhasil diboyong Kontingen BNI melalui cabang olahraga Futsal, usai mengandaskan perlawanan dari Tim Futsal BTN di partai final yang digelar di Lapangan Gedung Olahraga Megang (TOM) Kota Lubuklinggau, pada Selasa 29 Agustus 2023.  

Di pertandingan final tim futsal BNI berhasil menciptakan gol cepat lewat tendang kaki kanan Tio, di saat pertandingan babak pertama baru berjalan 5 menit.

Tidak lama kemudian tim futsal BTN memberi respon, dengan menciptakan gol balasan lewat tendangan keras Rian dan mengubah skor menjadi 1-1.


Tim Futsal BNI bersama Official, foto bersama para pendukungnya yang memadati Gedung Olahraga Megang (TOM) Kota Lubuklinggau-Zulkarnain-palpres.com

BACA JUGA:Siap-siap Cek ATM! BLT Rp2.000.000 Cair September 2023, Hanya Penerima Kategori Ini yang Dapat

Jual beli serang terus terjadi antara tim futsal BNI dan tim futsal BTN.

Di penghujung babak pertama muncul pemain veteran tim futsal BNI yakni Budi, yang bemencrhasil eploskan bola ke gawang tim futsal BTN untuk memperbesar keunggulan menjadi 2-1  hingga babak pertama berakhir.

Babak kedua tim futsal BNI menunjukkan kelasnya, dan tampil lebih menyerang.

Hasilnya dibabak kedua tim futsal BNI kembali mencetak 2 gol tambahan lewat kaki pemain andalannya Surya.

BACA JUGA:Mengenal Perkutut Katuranggan Udan Mas, Dipercaya Bikin Pemiliknya Berlimpah Rezeki Bak Air Bah, Ini Cirinya!

Hingga babak kedua berakhir tim futsal BNI unggul 4-1, dengan demikian memastikan tim futsal BNI berhak mendapatkan medali emas di Porseni BMPD Kota Lubuklinggau Tahun 2023.

Setelah pertandingan final, Bambang Suyanto selaku pimpinan Bidang Bisnis BNI mengaku bangga atas prestasi yang di peroleh tim futsalnya karena cabang olahraga futsal merupakan cabor yang paling bergengsi di Porseni BMPD Kota Lubuklinggau.

“Luar bisa hari ini tim futsal BNI dapat menjadi juara di Porseni BMPD Tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com