Honda

Berpotensi Jadi Artis, 2 Anak dari Muba Juarai Indonesia Look Pencarian Bakat Menuju Bintang

Berpotensi Jadi Artis, 2 Anak dari Muba Juarai Indonesia Look Pencarian Bakat Menuju Bintang

2 Anak dari Muba -Kominfo Muba For Palpres.com-

PALEMBANG, PALPRES.COM- Meksipun masuk kategori Bayi Lima Tahun (Balita) sudah mempunyai prestasi membanggakan.

Bagaimana tidak, Karya seorang balita dari Desa Teladan, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) berhasil menyabet 3 juara sekaligus dalam sebuah kompetisi grand final Indonesia Look Pencarian Bakat Menuju Bintang.

Kegiatan itu pun berlangsung di Hotel Princes Palembang belum lama ini.

Kayra sendiri menjadi juara 1 pada lomba Fotogenic kategori Batita dan Balita, juara umum lomba top model fashion sho Balita Batita, sekaligus juara 3 lomba akting. 

BACA JUGA:Berkontribusi Besar Membangun Daerah, Pj Bupati Muba Raih Penghargaan Ini

Capaian prestasi yang diraih kayra di ajang grand final Indonesian look pencarian bakat menuju bintang 2023 ini menambah rentetan juara yang telah dipersembahkan masyarakat Muba.

Saat ditanyai, Kayra dengan wajah polosnya dan tampak gembira sekali mengakui bahwa dirinya sangat senang bisa meraih juara lomba. 

"Ya senang, aku menang,"ungkapnya.

Senada, orang tua Kayra juga pada kesempatan ini berharap anaknya bisa mempertahankan prestasi yang telah diraih oleh anaknya. 

BACA JUGA:Ayo Buruan, Ada Sayembara Membuat Slogan dan Survei untuk Muba 2045, Hadiah Menarik Menanti!

Ibu kandung Kayra mengakui, bahwa salah satu Motivasi anaknya untuk mengikuti banyak kegiatan maupun kompetisi tidak lain adalah ingin mengasah kemampuan anaknya sejak dini.

Menurutnya, tanggal 10 september 2023 mendatang Kayra juga akan mengikuti kembali kompetisi final indonesia look pencarian bakat menuju bintang 2023 di Hotel Jayakarta Jakarta mewakili Provinsi Sumsel dalam kompetisi nantinya. 

"Semoga dengan hasil yang Kayra raih di final ini, kami dapat lebih bersyukur atas yang telah diraih oleh anaknya , semoga bisa menjadi juara nantinya di Jakarta dan bisa membawa harum daerah dan Kabupaten Muba,”imbuhnya.

Tidak hanya itu saja, pada gelaran lomba yang sama, Aira Nabilla As-Syiffa gadis berparas cantik asal dari kota Sekayu juga menyabet juara Queen dalam kompetisi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: