Honda

LANCAR! Open Traffic Perdana Tol Indralaya – Prabumulih, Target Dilintasi 3.000 Kendaraan Perhari

LANCAR! Open Traffic Perdana Tol Indralaya – Prabumulih, Target Dilintasi 3.000 Kendaraan Perhari

Gubernur Sumsel, H Herman Deru saat melakukan tapping kartu di Gerbang Tol Prabumulih. -Hutama Karya-

BACA JUGA:Gak Perlu Modal Mahal Buat Dessert Mewah, Berikut 4 Kreasi Olahan Singkong Dijamin Enak

Kami berharap dengan adanya tol ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dengan efisien waktu maupun biaya yang diberikan,” ujar Arina.

Lebih lanjut Koentjoro juga menambahkan bahwa sebelum dioperasikannya tol ini, Hutama Karya telah melakukan rangkaian sosialisasi kepada pengguna jalan lewat berbagai media komunikasi, salah satunya dengan menyelenggarakan Forum Edukasi dan Sosialisasi

Berkendara Dengan Baik dan Tertib di Tol Indralaya – Prabumulih pada Selasa 29 Agustus 2023.  

Dalam forum edukasi ini, Hutama Karya menghadirkan para ahli dan stakeholder di bidang keselamatan lalu lintas seperti Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Selatan Ari Narsa dan Direktur Training & Campaign Indonesia Road Safety Partnership Eko Reksodipuro.

BACA JUGA:Siapkan Kartu ATM Anda, BLT Rp2.000.000 Akan Dicairkan pada September 2023

“Forum edukasi ini dihadiri oleh perwakilan dari Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI), Asperindo, Organda, YLKI, dan lebih dari 30 komunitas mobil di Sumatera Selatan dengan jumlah peserta mencapai 70 orang dengan tujuan agar para komunitas tersebut dapat mengkamanyekan aturan berkendara yang benar ke calon pengguna jalan sesuai dengan sharing dari ahlinya,” imbuh Koentjoro.

Aslullillah dari PSJK (Pecinta Suzuki Jimny Katana) juga mengatakan, bahwa dari Forum Edukasi ini banyak manfaat dan ilmu yang didapatkan terutama terkait dengan keselamatan berkendara.

“Kami belajar banyak disini, dari mulai otomotif dan berlalu lintas di jalan tol, tadi kita juga telah mencoba mengendarai langsung Tol Indralaya – Prabumulih untuk pertama kalinya, jalannya sangat bagus dan mulus untuk dilewati,” tutur Aslullillah.

Hutama Karya menginformasikan, bahwa informasi terkini di jalan tol yang dikelola akan diinfokan secara real-time melalui akun resmi yang dimiliki.

BACA JUGA:Klaim Sekarang Saldo DANA Gratis Hingga Rp900.000 dari Website Penghasil Uang, Ini Linknya

“Seluruh informasi terkait jalan tol yang dikelola oleh Hutama Karya dapat diakses melalui platform Instagram, Facebook & Twitter dengan nama akun @HkTolIndonesia,” tutup Koentjoro, Direktur Operasi III Hutama Karya.

Untuk kondisi terkini jalan tol, Hutama Karya mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu mematuhi ketentuan dan tata tertib yang berlaku di jalan tol, serta memastikan kecukupan saldo UE sebelum memasuki gerbang tol. 

Apabila pengguna jalan lupa untuk mengisi saldo kartu Uang Elektronik (UE), dapat menggunakan aplikasi HK Toll Apps yang dimiliki oleh Hutama Karya, dimana terdapat fitur Cek Saldo UE dan juga dapat melakukan Top up saldo UE.

Selain itu, agar pengguna jalan tol dapat berkendara dengan kecepatan minimum dan maksimum sesuai yang dipersyaratkan dan tidak menggunakan bahu jalan kecuali dalam keadaan darurat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: hutama karya