Honda

Cara Mudah Pinjam KUR Rp100 Juta di BRI Tanpa Perlu ke Bank, Cukup Buka Link Ini

Cara Mudah Pinjam KUR Rp100 Juta di BRI Tanpa Perlu ke Bank, Cukup Buka Link Ini

Cara Mudah Pinjam KUR Rp100 Juta di BRI Tanpa Perlu ke Bank, Cukup Buka Link Ini-palpres.com-

PALEMBANG,PALPRES.COM- Cara mudah pinjam KUR Rp100 juta di BRI tanpa perlu ke Bank, cukup buka link ini.

Perkembangan teknologi digital saat ini memudahkan para Masyarakat untuk mendapatkan akses pembiayaan salah satunya pengajuan KUR online dengan mengakses link saja. 

Tanpa perlu ke Bank, pengajuan KUR di Bank BRI bisa dilakukan dari rumah, bahkan limitnya hingga Rp100 juta bisa anda dapatkan. 

Lantas, bagaimana cara melakukan pengajuan pinjamannya?

BACA JUGA:Hari Ini Cair, Bansos BPNT Nominal Rp400.000 Ambil di ATM Bank Ini

Proses pengajuan pinjaman KUR melalui platform online sangatlah mudah. 

Nasabah hanya perlu mengikuti beberapa langkah sederhana untuk mendapatkan akses ke pembiayaan yang mereka butuhkan berikut ini: 

- Buka Link yang Tersedia. Untuk memulai proses pengajuan pinjaman KUR, cukup buka link kur.bri.co.id pada browser di perangkat ponsel atau komputer Anda.

- Pilih Jenis Pengajuan. Pada halaman yang terbuka, Anda akan disuguhi pilihan untuk mengajukan pinjaman atas nama perorangan atau badan usaha. Pilih sesuai dengan jenis pengajuan yang Anda butuhkan.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Raih Penghargaan GRC Terbaik se-Indonesia Tahun 2023

- Buat Akun. Jika Anda belum memiliki akun, Anda dapat membuat akun dengan mengisi informasi yang diminta seperti nama lengkap, email, password, dan tipe pengguna (nasabah/calon nasabah atau pengelola).

- Verifikasi Akun. Setelah membuat akun, verifikasi akan dikirimkan ke alamat email yang Anda daftarkan. Ikuti tautan verifikasi untuk mengaktifkan akun Anda.

- Login ke Akun. Setelah akun terverifikasi, Anda dapat melakukan login ke akun yang telah dibuat.

- Simulasi Pinjaman. Anda dapat melakukan simulasi pinjaman dengan memasukkan informasi tentang jumlah pinjaman, suku bunga, dan tenor yang diinginkan. Hal ini membantu Anda memahami besarnya angsuran yang harus dibayarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: