Honda

Pelatihan MediaHUB Polri 2023 Resmi Ditutup, Peserta Diharap Bisa Lakukan Hal Ini

Pelatihan MediaHUB Polri 2023 Resmi Ditutup, Peserta Diharap Bisa Lakukan Hal Ini

Kabag Yaninfodok Ro PID, Kombes Pol Tjahyono Saputro saat secara resmi menutup kegiatan yang menghadirkan para operator MediaHUB-Humas Polri-

BACA JUGA:Buruan Ada Promo Menarik dari PLN, Tambah Daya Cuma Bayar Rp 202.300

Dalam era digital seperti sekarang, lanjut dia, platform MediaHUB akan menjadi alat yang strategis dalam menyampaikan informasi yang akurat, cepat, dan tepat sasaran kepada masyarakat dan menjadi cooling system.

"Saat ini yang kita butuhkan bukan lagi kuantitas dari konten-konten yang diunggah, melainkan kita sudah beralih ke tahap dimana kita membutuhkan kualitas konten-konten yang baik dan bernilai bagi masyarakat dan wartawan," ungkap Kombes Pol Tjahyono.

Dengan selesainya Pelatihan Operasional Pengembangan MediaHUB tahun 2023, Divisi Humas Polri telah meningkatkan kemampuan para operator MediaHUB.

Dan mempersiapkan diri untuk menghadapi Pemilu 2024 dengan lebih siap dan percaya diri. 

BACA JUGA:Kazakhstan, Negara Penghasil Wanita Tercantik di Dunia

Kolaborasi, pengembangan kemampuan, dan pemanfaatan teknologi menurut dia, akan menjadi kunci kesuksesan dalam melayani masyarakat dengan lebih baik.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Drs Supriadi MM membenarkan, kegiatan tersebut Polda Sumsel utus empat orang personel terbaiknya. 

"Ada empat personel kita yang mengikuti kegiatan tersebut, yakni Bripka Gita Novrianti. Bripka Ariya Permana, Brigadir Happy Destriani dan Briptu Mareti," tandasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polri