Honda

6 Jenis Tanaman Hias yang Mampu Serap Bau Tidak Sedap di Dapur, yuk Disimak!

6 Jenis Tanaman Hias yang Mampu Serap Bau Tidak Sedap di Dapur, yuk Disimak!

Tanaman hias Sirih Gading sangat cocok diletakkan di dapur--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Tanaman hias indoor semakin digemari banyak orang, tidak hanya diletakkan di teras rumah saja, tapi Tanaman hias bisa diletakkan di berbagai ruangan termasuk ruang tamu, kamar tidur dan termasuk dapur. 

Selain membuat suasana dapur menjadi segar, tanaman hias yang diletakkan di dapur juga mampu meningkatkan kualitas udara di sana, meski demikian tidak semua tanaman hias bisa ditaruh di dapur, karena tidak semua jenis tanaman hias bisa hidup di ruangan yang cukup hangat dan kering seperti dapur

Maka dari itu penting untuk memilih jenis tanaman hias yang cocok diletakkan di dapur, berikut rekomendasi 6 jenis tanaman hias yang cocok diletakkan di dapur mudah dirawat dan mampu menyerap bau tidak sedap di dapur, yuk simak ulasan berikut ini.

1. Tanaman Hias Sirih Gading

BACA JUGA:Bukan Hanya Kaya Materi, 4 Zodiak Ini Kaya Akan Kebaikan Hati dan Penuh Empati 

Tanaman hias yang punya nama latin Epipreminum Aureum ini memang terkenal tangguh dalam kondisi apapun, sehingga sangat cocok untuk diletakkan di dapur.

Jenis tanaman ini pun tidak perlu perawatan yang sulit, kamu bisa meletakkan tanaman ini di dalam pot bening dengan menggunakan media air kemudian letakkan di sudut dapur atau letakkan samping wastafel, kalian juga bisa menjadikan sebagai tanaman hias gantung ataupun meletakkan di atas rak dan biarkan menjuntai ke bawah.

2. Tanaman Hias Philodendron 

Tanaman kekinian Philodendron memang sangat cocok ditempatkan di dalam ruangan, karena tanaman yang berbentuk daun lebar ini menyukai cahaya yang teduh dan tahan terhadap udara yang panas dan kering, dengan kata lain tanaman ini sangat cocok ditempatkan di dapur kamu, secara umum tanaman philodendron mudah dalam perawatan.

BACA JUGA:Klinik Blastula IVF RS Siloam Palembang Rayakan Kelahiran Bayi Tabung ke-200

3. Tanaman Hias Dolar atau Plane 

Tanaman ini sekilas tampak seperti tanaman hias palsu karena bentuknya yang tebal berdaging dan terlihat sangat mengkilap, kelebihan dari tanaman hias ini yang mudah beradaptasi dan dapat tumbuh di tempat redup maupun di tempat terang, sehingga menjadikan salah satu rekomendasi tanaman hias yang cocok diletakkan di dapur, terlebih lagi karena tanaman ini hampir tidak perlu disiram setiap hari.

4. Tanaman Hias Sirih Enjoy 

Dari segi fungsionallitas tanaman ini menambah keindahan dan juga memurnikan udara di dalam ruangan, tanaman ini termasuk jenis tanaman hias tangguh yang memiliki kelebihan tidak pilih-pilih dalam campuran media tanamnya, termasuk jenis sirih-sirian yang bisa memurnikan udara menyukai tempat teduh sehingga sangat direkomendasikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: