Honda

Animo Tinggi Pengunjung, Jajanan Kuliner Nusantara UMKM Binaan FIFGROUP Laris Manis

Animo Tinggi Pengunjung, Jajanan Kuliner Nusantara UMKM Binaan FIFGROUP Laris Manis

Pengunjung FIFestival 2023 yang menujukkan keceriaannya setelah memborong sejumlah produk salah satu pemilik UMKM binaan FIFGROUP dengan produk Jajanan Dhifa, yakni Febri Astuti.-FIFGroup-

JAKARTA, PALPRES.COM - Animo Tinggi Pengunjung, Jajanan Kuliner Nusantara UMKM Binaan FIFGROUP Laris Manis.

FIFestival, sebuah platform yang diinisiasi oleh FIFGROUP untuk mendukung UMKM binaan mereka, telah meraih kesuksesan gemilang dalam menghubungkan para pengusaha lokal dengan pelanggan potensial. 

Acara ini digelar di Lapangan Parkir Area Perkantoran Astra, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, mulai dari tanggal 31 Agustus hingga 1 September 2023.

Selama dua hari berlangsungnya acara, FIFestival berhasil mencatat sejumlah prestasi yang sejalan dengan misi FIFGROUP dalam mendukung pertumbuhan UMKM di Indonesia. 

BACA JUGA:FIFGROUP Menggelar FIFestival Street Food 2023, Mempersembahkan Kelezatan Kuliner Nusantara dari UMKM Binaan

Selama FIFestival 2023 berlangsung, tercatat transaksi senilai lebih dari Rp70 juta, mencapai lebih dari 470% dari target awal, menjadi omset luar biasa bagi seluruh UMKM binaan FIFGROUP yang berpartisipasi. 

Capaian ini juga diperkuat oleh lebih dari 700 pengunjung yang membanjiri acara ini selama dua hari.

Kepala Departemen Manajemen Lingkungan, Kesehatan, Keselamatan Kerja, Tanggung Jawab Sosial, dan Keberlanjutan FIFGROUP, Charles DW Simaremare, menyatakan bahwa kesuksesan ini di luar dugaan. 

"Kami terkejut dengan antusiasme pengunjung yang luar biasa. 

BACA JUGA:260 UMKM se-Indonesia dapat Pinjaman Tanpa Bunga Tahap 2 dari FIFGROUP

Capaian transaksi lebih dari Rp70 juta menjadi bukti nyata betapa besar minat masyarakat terhadap produk UMKM binaan FIFGROUP," kata Charles.

FIFestival membuktikan dirinya sebagai platform yang sangat penting bagi UMKM Binaan FIFGROUP untuk meningkatkan penjualan produk mereka. 

Selama dua hari berlangsung, UMKM memiliki kesempatan untuk memamerkan produk-produk unggulan mereka kepada pengunjung yang datang. 

Acara ini juga diperkaya dengan berbagai permainan seru, undian hadiah menarik, dan beragam jajanan kuliner Indonesia dari UMKM Binaan FIFGROUP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: