Honda

Marjam Abdurahman Sebut Putrinya Aldila Jelita Kena Guna-guna

Marjam Abdurahman Sebut Putrinya Aldila Jelita Kena Guna-guna

Marjam Abdurahman sebut anaknya Aldila Jelita terkena guna-guna--

JAKARTA, PALPRES.COM- 

Marjam Abdurahman menyebut jika anaknya Aldila Jelita terkena guna-guna sehingga mau rujuk kembali dengan Indra Bekti, dia mengetahui hal tersebut darui mimpi dan berdasarkan perasaan serta feeling seorang ibu.

"Ini benar. Makanya saya bilang udang paranormal yang pintar-pintar hadapi saya, panggil, saya mau ngomong. Karena kalau ini buka buatan Bekti, tapi ada orang yang sengaja (melakukan guna-guna)," kata Marjam dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi seperti dilansir dari paltform media online.

"Dia tahu Dila pecah dengan saya. Makanya si Dila dibikin tunduk. Ini pria dari Jambi, yang bikin-bikin itu saya tahu dari mimpi saya," sambungnya.

Menurut Marjam, mimpinya dia dapat setelah menjalankan salat istikharah. Di mana perempuan 65 tahun tersebut bermimpi sedang berada di restoran dan melihat babi. Di mimpi itu juga terdapat Dila dan Bekti.

"Waktu Dila sebelum balik, saya sudah bilang Dila tidak akan pernah kembali dan ustaz bilang ridhoin, salat istikharah, saya sudah istikharah, apa yang saya dapat di situ? Tau mimpi saya apa? saya duduk di restoran dan saya melihat ada babi di situ, kenapa makanan ini mengandung babi?' 'Kata orang itu boleh, saya lihat ada si Dila dan si Bekti," tambahnya.

Terkait mimpinya itu, Marjam percaya bahwa hal tersebut sebagai peringatan untuknya, sementara saat disinggung soal bukti Dila diguan-guna, Marjam menyebut hal itu dia ketahui dari mimpi dan feelingnya sebagai seorang ibu.

"Ini peringatan saya bilang, si Dila dan si Bekti itu membolehkan barang haram, itu maknain aja, feeling saya, saya mimpi, sorry kalau ada yang merasa tercemar, saya minta maaf, tapi saya bilang pertama, ini feeling seorang ibu, feeling saya seperti itu," pungkasnya. (frs)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: