Honda

Cukup Amalkan ini Sebagai Penangkalnya, Ustad Abdul Somad Sebut Bisa Terhindar dari Sihir

Cukup Amalkan ini Sebagai Penangkalnya, Ustad Abdul Somad Sebut Bisa Terhindar dari Sihir

Cukup Amalkan ini Sebagai Penangkalnya, Ustad Abdul Somad Sebut Bisa Terhindar dari Sihir--Sumber fast voice media

PALEMBANG, PALPRES.COM - Ustad Abdul Somad dalam tausiyahnya memberikan sebuah amalan agar kita bisa terhindar dari ilmu sihir atau santet dan lain sebagainya.

Dengan kita rutin mengamalkan sebuah amalan yang diberikan Ustad Abdul Somad ini insyaallah kita akan terhindar dari sihir maupun santet yang ingin mencelakai kita.

Amalan yang diberikan UAS ini adalah amalan atau bacaan dari ayat-ayat Al-Qur'an pada surah tertentu yang diamalkan secara tertentu.

Disarankan mengamalkannya pada malam hari atau sebelum kita akan tidur.

BACA JUGA:5 Sekolah Penerbangan yang Ada di Indonesia, Calon Pilot dan Pramugari Harus Tahu!

Hal ini disampaikan oleh Ustad Abdul Somad dalam sebuah video yang di unggah pada akun tiktok @ijul_79.

Dalam sebuah video tersebut disampaikan ada lima surah yang bisa kita amalkan untuk melindungi kita dari sihir atau santet.

Lantas surah yang dimaksud oleh Ustad Abdul Somad tersebut, surah yang dikatakan tersebut adalah surah Al ikhlas, surah Al Falaq, An Nas, Al-fatihah dan ayat kursi.

Surah-surah tersebut dibacakan sebaiknya dibacakan sebelum tidur. Yakni surah Al Ikhlas sebanyak tiga kali dan surah lainnya dibaca satu kali saja.

BACA JUGA:10 Jurusan Tidak Ada Mata Kuliah Matematika beserta Rekomendasi Kampusnya, Bakal Lebih Gampang?

Setelah selesai membaca kelima surah tersebut kita disarankan untuk menghembuskan ke telapak tangan dan kemudian diusapkan ke seluruh tubuh.

Tegaskan kembali bahwa untuk mengamalkan surah itu yakni dua kali sehari, pada waktu sebelum tidur dan waktu selesai sholat subuh di pagi hari.

Nah, itulah sebuah amalan yang di ajarkan oleh Ustad Abdul Somad dalam sebuah ceramahnya agar kita bisa terhindar dari perbuatan-perbuatan jahat seperti ilmu sihir dan santet. Semoga bermanfaat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: