Honda

Sambut Hari Bhakti Postel ke-78 Tahun 2023, ATSI bersama PMI Gelar Donor Darah di XL Axiata Tower

 Sambut Hari Bhakti Postel ke-78 Tahun 2023, ATSI bersama PMI Gelar Donor Darah di XL Axiata Tower

Sambut Hari Bhakti Postel ke-78 Tahun 2023, ATSI bersama PMI Gelar Donor Darah di XL Axiata Tower-XL Axiata-doc

JAKARTA,PALPRES.COM -  Sambut Hari Bhakti Postel ke-78 Tahun 2023, Gelar Donor Darah di XL Axiata Tower.

Menyambut Hari Bhakti Postel ke-78 yang akan dirayakan pada tanggal 27 September 2023, ATSI (Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia) telah mengadakan kerjasama dengan Unit Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Selatan dalam menyelenggarakan kegiatan donor darah yang berlangsung di XL Axiata Tower pada hari Senin, 4 September2023. 

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan dan tali silaturahmi antara anggota komunitas pos, telekomunikasi, dan penyiaran, termasuk regulator yang selama ini telah menjalin hubungan yang baik.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, antara lain Staf Ahli Menteri Bidang Sosial, Ekonomi, dan Budaya Kementerian Komunikasi dan Informatika, yaitu Wijaya Kusumawardhana, Direktur Penataan Sumber Daya dari Ditjen SDPPI Kementerian Kominfo, yaitu Dr. Denny Setiawan, ST, MT, Ketua Umum APJII, Muhammad Arif, Perwakilan PMI DKI Jakarta, Isac Kharist, Direktur & Chief Enterprise Business & Corporate Affairs Officer XL Axiata, Yessie D Yosetya, Chief Legal & Regulatory Officer IOH, Reski Damayanti, dan Wakil Ketua Umum ATSI, Merza Fachys.

BACA JUGA:HARPELNAS 2023, XL Axiata Terus Tingkatkan Kepuasan Pelanggan


Sambut Hari Bhakti Postel ke-78 Tahun 2023, ATSI bersama PMI Gelar Donor Darah di XL Axiata Tower-XL Axiata-doc

Dalam sambutannya, Direktur & Chief Enterprise Business & Corporate Affairs Officer XL Axiata, Yessie D Yosetya menyampaikan, "Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada XL Axiata sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan Hari Bhakti Postel ke-78 Tahun 2023 berupa donor darah. 

Donor darah bukan hanya akan menjaga kesehatan para pendonor, tetapi juga menjadi sarana untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh anggota komunitas serta melaksanakan aksi sosial demi membantu masyarakat sekitar. 

Kegiatan ini akan menjadi agenda rutin setiap tahunnya bersama Unit Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Selatan."

Wakil Ketua Umum ATSI, Merza Fachys juga menambahkan, "Hari Bhakti Postel adalah saat yang tepat untuk menjalin silaturahmi melalui berbagai kegiatan, termasuk kegiatan kemanusiaan seperti donor darah. 

BACA JUGA:Dukung Kenyamanan Penumpang Kereta Cepat Jakarta-Bandung, XL Axiata Bangun 520 BTS 4G di seluruh rute layanan

Melalui kegiatan ini, Komunitas Pos, Telekomunikasi, dan Penyiaran menunjukkan kepedulian sosial mereka dengan membantu sesama. 

Bahkan, sejumlah kecil darah yang kita sumbangkan dapat memberikan harapan besar dan membantu banyak orang yang membutuhkan."

Dari total 249 orang yang mendaftar, berhasil terkumpul sebanyak 206 kantong darah yang akan disumbangkan kepada masyarakat melalui PMI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: