Honda

FIFGROUP Jelajah Kota Kembali Hadir, Dukung Festival Kota Lama Semarang 2023

FIFGROUP Jelajah Kota Kembali Hadir, Dukung Festival Kota Lama Semarang 2023

FIFGROUP Jelajah Kota Kembali Hadir, Dukung Festival Kota Lama Semarang 2023-FIFGROUP-doc

Selain itu, ada FINATRA yang merupakan brand services terbaru dari FIFGROUP di mana menyediakan pembiayaan produktif untuk usaha mikro serta AMITRA yang merupakan pembiayaan porsi Haji, paket Umroh, dan pembiayaan produk syariah lainnya. 

BACA JUGA:260 UMKM se-Indonesia dapat Pinjaman Tanpa Bunga Tahap 2 dari FIFGROUP

Masyarakat Semarang yang berpartisipasi akan disuguhi dengan beragam kemudahan dan keuntungan melalui promo spesial yang hanya didapatkan di dalam kegiatan ini. 

Program promo yang dihadirkan FIFASTRA pada acara kali ini adalah program potongan tenor sampai dengan 5 bulan dan hadiah langsung jaket eksklusif, khusus untuk seri Scoopy, Vario, dan PCX. 

Kemudian dari SPEKTRA, terdapat promo potongan angsuran sebesar Rp300 ribu setiap bulannya. 

Lalu DANASTRA, dengan memberikan cashback saldo AstraPay hingga Rp100 ribu dan hadiah langsung berupa motorcycle care kit. 

BACA JUGA:FIFGROUP Tanam Bibit Mangrove, Dukung Program Keberlanjutan di Bali

Selanjutnya dari FINATRA dengan memberikan hadiah langsung berupa string bag. 

Dan yang terakhir adalah promo dari AMITRA, yaitu cukup membayar biaya admin sebesar Rp500 ribu untuk porsi Haji Reguler dan Rp850 ribu untuk Umroh.

Kegiatan booth FIFGROUP Jelajah Kota juga turut dimeriahkan dengan berbagai permainan seru untuk masyarakat. 

Promo dan kegiatan menarik tersebut diharapkan dapat menambah kemeriahan FIFGROUP Jelajah Kota di Festival Kota Lama Semarang tersebut. 

BACA JUGA:FIFGROUP Selenggarakan Kompetisi Elegansi dan Kreativitas Karya Kaligrafi di F8 Makassar

Program FIFGROUP Jelajah Kota kali ini merupakan kali kedua, setelah sebelumnya turut hadir dalam gelaran F8 Makassar pada bulan Agustus lalu. 

Acara ini dibuka secara resmi untuk umum mulai Kamis, 7 September 2023 pukul 15.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB setiap harinya di Kawasan Kota Lama, Semarang. 

Tanpa memerlukan tiket masuk, masyarakat dapat langsung hadir dan menikmati berbagai tenant kuliner sembari menyaksikan pertunjukan budaya yang ditampilkan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: