Honda

Desain Stylish dan Elegan, Vivo V Series Hadir dengan 3 Pilihan Warna Baru

Desain Stylish dan Elegan, Vivo V Series Hadir dengan 3 Pilihan Warna Baru

vivo pertama kalinya meluncurkan tiga pilihan warna yang berbeda pada V Series di Indonesia. -vivo Indonesia-

JAKARTA,PALPRES.COM- Tidak hanya pada aspek fotografi, vivo juga turut mempertimbangkan aspek estetik dalam setiap pengembangan produk-produknya, tidak terkecuali bagi vivo V29. 

vivo pertama kalinya meluncurkan tiga pilihan warna yang berbeda pada V Series di Indonesia. 

vivo V29 hadir dengan tiga warna menarik, Velvet Red, Peak Blue, dan Noble Black

Pengguna dapat dengan percaya diri tampil membawa vivo V29 untuk melengkapi tampilan sehari-hari. 

BACA JUGA:vivo V29 x Wilsen Willim, Koleksi Batik Eksklusif untuk Pancarkan Semangat Merah

Berpadu dengan ketebalan 7,46mm dan berat 186 g, yang paling tipis di kelasnya, vivo V29 tampil memukau dan elegan saat dipandang mata serta nyaman saat digenggam. 

Dibalut dengan Color Changing Technology, warna Velvet Red yang memesona terinspirasi dari budaya, semangat, serta kecintaan masyarakat Indonesia terhadap warna merah. 

Varian Peak Blue juga hadir dengan proses terbaru di industri yang berhasil vivo hadirkan, yaitu Innovative 3D Magnetic Particle, untuk menghadirkan lebih dari 15 juta partikel berkilauan ke bagian bodi smartphone

Noble Black dirancang untuk memberikan kesan mewah dan classy, yang terinspirasi dari keindahan bintang di langit malam.

BACA JUGA:Jagonya Fotografi, vivo V29 Resmi Meluncur di Indonesia, Intip fitur dan Teknologi Terbarunya

Tidak hanya estetik, vivo V29 juga didesain dengan memperhatikan faktor ergonomi. 

vivo membuat inovasi maju di bagian layar depan yang membuat vivo V29 memiliki layar paling jernih, paling terang, dan paling nyaman untuk mata dalam sejarah V Series. 

vivo V29 hadir dengan layar 1.5K AMOLED, menghasilkan layar yang sangat jernih dan telah menerima triple certifications dari SGS. 

Pengguna dapat melakukan navigasi pada 6.78” 120Hz AMOLED Display dengan leluasa dan tentunya akan meningkatkan produktivitas.

BACA JUGA:Ini Dia Smartphone Sultan Harga Rp2 Jutaan dari vivo Series, Ini 5 Kelebihannya

Performa dan Dapur Pacu yang Semakin Kuat dan Tangguh

Pada sisi performa, vivo V29 didukung dengan dapur pacu yang kuat untuk memenuhi kebutuhan penggunaan smartphone yang dapat diandalkan di ragam kondisi. 

Smartphone ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 778G untuk memberikan kinerja luar biasa dan stabil, serta dua pilihan RAM yaitu 12GB + 8GB Extended RAM dengan 512GB ROM dan 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB ROM, untuk menunjang muatan pemrosesan software yang berat tanpa harus khawatir lag. 

Performa ini dapat digunakan oleh pengguna vivo V29 untuk menunjang aktivitas seharian penuh dengan lancar. 

Ditambah dengan kapasitas baterai 4600 mAh dan fitur pengecasan super cepat 80W FlashCharge yang mampu mengisi baterai dari 0% hingga 50% hanya dalam 18 menit. 

BACA JUGA:Intip Fitur Canggih Smartphone Generasi Teranyar vivo V29, Hadir dengan Warna Baru Velvet Red

vivo juga membawa inovasi 24-Dimension Security Protection untuk memastikan keamanan pengisian daya di segala aspek. 

Dengan bodi yang tipis dan ramping, vivo V29 membawa Ultra Large Vapor Chamber Cooling System yang besar dengan total area pendinginan sebesar lebih dari 35.000 mm2 yang sudah ditingkatkan 20% lebih besar dibanding pendahulunya, untuk mencegah overheat bahkan ketika melakukan heavy task sekalipun. 

Durabilitas smartphone ini juga tidak perlu diragukan karena vivo V29 telah melalui berbagai tes laboratorium dengan 42.000 kali Micro-Drop Test dan 150,000 kali Power Button Test. Pengalaman penggunaan smartphone untuk keseharian jadi lebih sempurna.

vivo V29 dibanderol dengan harga Rp6.999.000 untuk varian 12GB + 8GB Extended RAM dengan 512GB ROM dan Rp5.999.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB ROM. Mulai 7 September hingga 14 September 2023, vivo membuka Pre-Order untuk konsumen yang ingin memiliki vivo V29 melalui kanal online dan offline.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: