Honda

vivo V29 x Wilsen Willim, Koleksi Batik Eksklusif untuk Pancarkan Semangat Merah

vivo V29 x Wilsen Willim, Koleksi Batik Eksklusif untuk Pancarkan Semangat Merah

vivo Indonesia berkolaborasi bersama dengan Wilsen Willim, desainer fesyen internasional asal Indonesia, untuk merancang koleksi batik eksklusif yang diberi tajuk “Lembayung Fajar.” -vivo Indonesia-

JAKARTA,PALPRES.COM- vivo Indonesia sejak awal merancang desain vivo V29 Velvet Red untuk pasar Indonesia karena terinspirasi akan warna merah yang erat kaitannya dengan semangat perjuangan bangsa Indonesia serta pesona budaya Indonesia yang beragam, salah satunya batik. 

Untuk semakin menguatkan semangat ini dan menjadi bentuk apresiasi terhadap batik sebagai warisan budaya Indonesia, vivo Indonesia berkolaborasi bersama dengan Wilsen Willim, desainer fesyen  internasional asal Indonesia, untuk merancang koleksi batik eksklusif yang diberi tajuk “Lembayung Fajar.” 

Warna semburat kemerahan dari batik dan vivo V29 terinspirasi dari keberanian dan semangat merah bangsa Indonesia. 

Wilsen membubuhkan beberapa motif batik peranakan klasik seperti kupu-kupu dan rerumputan yang melambangkan perjuangan mewujudkan mimpi. 

BACA JUGA:Jagonya Fotografi, vivo V29 Resmi Meluncur di Indonesia, Intip fitur dan Teknologi Terbarunya

Bagi Wilsen, mimpinya adalah melestarikan kebudayaan Indonesia melalui setiap karyanya. Integrasi sempurna antara vivo V29 dan koleksi batik Wilsen Willim, memadukan fesyen modern dengan estetika tradisional, menumbuhkan rasa bangga Indonesia yang mendalam dan penuh perasaan.

vivo Indonesia Gelar Roadshow vivo V29 Bertajuk “Ultimate Portraits Experience” di 7 Kota Besar di Indonesia

vivo Indonesia menggelar roadshow bertajuk “Ultimate Portraits Experience” untuk memperkenalkan lebih dekat smartphone terbaru, vivo V29. 

Digelar di tujuh kota besar di Indonesia mulai dari Jakarta, Surabaya, Palembang, Medan, Banjarmasin, Makassar, dan Bandung, rangkaian roadshow ini akan serentak dilaksanakan mulai 15 September 2023 mendatang. 

Roadshow ini akan diisi dengan berbagai rangkaian acara seperti product experience, ragam kegiatan seru dengan komunitas, dan acara menarik lainnya. 

BACA JUGA:Ini Dia Smartphone Sultan Harga Rp2 Jutaan dari vivo Series, Ini 5 Kelebihannya

Khususnya di Jakarta, vivo Indonesia berkolaborasi dengan Haluu World untuk menghadirkan sebuah experimental space di Mall Kota Kasablanka. 

Kolaborasi ini juga semakin spesial dengan hadirnya desain koleksi batik eksklusif Wilsen Willim yang membawa semangat merah, yang akan pengunjung temukan di area eksperimental ini. 

Pengunjung dapat berkesempatan mencoba langsung teknologi terbaru Aura Light Portrait with Smart Lighting Control pada vivo V29 dengan pencahayaan yang kompleks. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: