Honda

Prospek Kerja Tinggi dengan Gaji Hingga Puluhan Juta! Inilah 7 Jurusan Kuliah yang Dibutuhkan PT Pertamina

Prospek Kerja Tinggi dengan Gaji Hingga Puluhan Juta! Inilah 7 Jurusan Kuliah yang Dibutuhkan PT Pertamina

Prospek Kerja Tinggi dengan Gaji Hingga Puluhan Juta! Inilah 7 Jurusan Kuliah yang Dibutuhkan PT Pertamina--Sumber: Pertamina

PALEMBANG, PALPRES.COM - Beberapa jurusan kuliah di perguruan tinggi memiliki prospek kerja tinggi dengan gaji hingga puluhan juta rupiah.

Salah satu jurusan dengan prospek kerja tersebut tentu saja kompetensi keilmuannya dibutuhkan oleh perusahaan, salah satunya PT Pertamina.

Kamu bisa memilih salah satu jurusan berikut ini yang memiliki prospek kerja yang tinggi dan gaji bisa sampai puluhan juta. Selain itu, jurusan ini juga sangat dibutuhkan PT Pertamina.

Dilansir dari YouTube Buruh Harian Lepas berikut ini jurusan kuliah yang sangat dibutuhkan oleh PT Pertamina

BACA JUGA:Cara Mudah Klaim Saldo DANA Kaget ke Dompet Digital, Cek Fitur Terbaru Aplikasi DANA di Handphone Kamu!

1. Teknik Perminyakan

Sebagai perusahaan besar yang bergerak di bidang minyak dan gas bumi.

Jurusan satu ini tentu sangat dibutuhkan oleh PT Pertamina. Sebab jurusan ini banyak mempelajari tentang sumber daya alam yang mempelajari tentang minyak dan gas bumi.

Menjadi lulusan Teknik Perminyakan dan telah mempelajari tentang pengeboran, distribusi dan ekonomi migas tentu bekal tersebut membuat kamu cepat diterima untuk bekerja di PT tersebut.

BACA JUGA:5 Fakta Unik Universitas Gadjah Mada, Pernah Ngampus di Keraton?

Salah satu kampus terbaik yang menyediakan jurusan ini yakni Universitas Trisakti dan Institut Teknologi Bandung dan masih ada lainnya.

2.Teknik Pertambangan

Teknik Pertambangan juga salah satu jurusan yang sangat dibutuhkan oleh PT Pertamina sebab PT tersebut merupakan PT yang bergerak dibidang usaha pertambangan.

Oleh sebab itu dengan menjadi lulusan dan bekerja di PT Pertamina kamu akan memiliki tempat tersendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: