Honda

Batu Akik dan Batu Permata yang Cocok untuk Kelahiran Juli sampai Desember, yuk Disimak!

Batu Akik dan Batu Permata yang Cocok untuk Kelahiran Juli sampai Desember, yuk Disimak!

Batu akik ruby paling cocok dipakai untuk bulan kelahiran Juli--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Para pecinta dan kolektor batu akik di manapun anda berada, jika sebelumnya kita membahas batu akik atau batu permata yang cocok untuk kelahiran bulan Janurai sampai Juni, maka pada konten kali ini kita akan membahas batu akik atau batyu permata yang cocok untuk kelahiran bulan Juli sampai Desember, berikut ulasannya.

1. Kelahiran bulan Juli

Ruby merupakan batu permata terkeras didunia setelah berlian, batu ini memiliki warna merah yang memukau dan mengandung makna kebijaksanaan kesehatan keberanian serta cinta konon Jika kamu mengenakan Ruby dengan kualitas yang baik maka keberuntungan akan menghampirimu. 

2. Kelahiran bulan Agustus

BACA JUGA:Yuk, Klaim Saldo DANA Kaget Hari Ini Rp120.000 Tanpa Apk Tambahan, Ikuti Langkahnya Supaya Nggak Kehabisan

Peridot adalah batu pertama atau batu akik yang cocok untuk kelahiran di bulan Agustus, Peridot terbentuk dari erupsi gunung merapi dan kadang bisa ditemukan pada meteorit warnanya cenderung hijau muda sehingga dikenal pula dengan nama evening Emerald. 

3. Kelahiran bulan September

Safir adalah batu permata atau batu akik yang paling cocok untuk kelahiran bulan September, di mana Safir memiliki warna yang beragam, tapi yang paling terkenal adalah warna biru tua, sedangkan kekuatannya setara dengan rugi sehingga kerap digunakan untuk pembuatan kaca pelindung pada jam tangan makna batu ini adalah keberuntungan ketulusan kesucian serta kebijaksanaan. 

4. Kelahiran bulan Oktober

BACA JUGA:Punya Rangka Anti Keropos, 5 Motor Honda Ini Tampil Kokoh dan Super Keren 

Oval adalah batu akik atau batu permata yang cocok untuk kelahiran bulan Oktober, Oval berasal dari bahasa Latin opalus yang bermakna Permata berharga batu ini sangat unik karena memiliki beragam warna dalam satu batu makna yang dimilikinya adalah kepercayaan diri keimanan serta kecintaan. 

5. Kelahairan bulan November

Topaz adalah batu permata atau batu akik yang cocok untuk kelahiran bulan November, Topaz umumnya memiliki warna jingga merah muda dan bermakna cinta kesukaan serta kehangatan sebagai catatan citrina juga termasuk batu kelahiran untuk bulan satu ini. 

6. Kelahiran bulan Desember

BACA JUGA:Ujian Kenaikan Tingkat Bagi Ratusan Taekwondoin, Pj Bupati Muba Beri Semangat Seperti Ini 

Turquoise adalah batu permata atau batu akik yang cocok untuk kelahiran bulan Desember, batu ini memiliki makna keberuntungan kesuksesan kebaikan serta kekuatan tampilannya sangat cantik dengan warna biru hingga biru muda itulah sedikit ulasan tentang batu permata sesuai bulan kelahiran Apakah kamu sudah menemukan batu kelahiran kamu, semoga bermanfaat ya sahabat.

Demikianlah batu permata atau batu akik yang paling cocok untuk anda pakai yang lahir di bulan Juli sampai Desember, semoga bermanfaat. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: