Honda

Hari Libur, Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Laksanakan Apel Pengecekan

Hari Libur, Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Laksanakan Apel Pengecekan

Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor melakukan apel pengecekan--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Tak kenal istilah libur, Sabtu dan Minggu, personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor tetap melaksanakan apel siaga, baik pagi hingga malam hari,  Minggu, 10 Septe,ber 2023.

Hal ini semua dilakukan sebagai wujud kesiapan Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor untuk mengantisipasi situasi kontijensi, seperti bencana alam dan tindak kejahatan berintensitas tinggi di wilayah Polda Sumsel, khususnya wilayah backup Batalyon B Pelopor maupun Brimob Nusantara.

Apel Siaga hari minggu ini di pimpin Wadanki 2 Batalyon B Pelopor Ipda Bambang Sumitro dalam arahannya Ipda Bambang Sumitro menyampaikan Berdasarkan atensi dari pimpinan mulai Sabtu Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor tetap melaksanakan apel pengecekan meski  akhir pekan atau hari libur. Hal ini dimaksudkan untuk mengecek secara real kekuatan personel dan untuk mempercepat pergerakan pasukan meskipun di hari libur,” ungkapnya.

Hal ini pun dibenarkan oleh Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano, SKM, mengatakan Jajaran Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor tetap melaksanakan apel pagi hingga malam meskipun hari libur.

BACA JUGA:Simak Daftar Tontonan Seru yang Akan Segera Tayang di Disney+ Hotstar

“Selain melakukan pengecekan kekuatan personel dalam setiap pelaksanaan apel kami juga melaksanakan pengecekan secara keseluruhan kondisi dari perlengkapan dan kendaraan dinas, sehingga manakala dibutuhkan seluruh fasilitas tersebut dalam keadaan siap pakai,” tambah AKBP Andiyano, SKM. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: