Honda

BingX Menyediakan Jaminan Tanpa Selip Harga untuk Perdagangan Cryptocurrency

BingX Menyediakan Jaminan Tanpa Selip Harga untuk Perdagangan Cryptocurrency

BingX Guarantees Zero Slippage in Perpetual Futures-BingX-doc

SINGAPURA, PALPRES.COM - BingX Menyediakan Jaminan Tanpa Selip Harga untuk Perdagangan Cryptocurrency .

BingX, platform pertukaran cryptocurrency terkemuka di dunia, telah mengenalkan fitur baru yang disebut "Guaranteed Price". 

Fitur ini bertujuan memberikan jaminan bahwa tidak akan ada perbedaan harga saat Anda melakukan perdagangan cryptocurrency permanen. 

Fitur ini akan mencakup 166 pasangan perdagangan yang tersedia di BingX untuk cryptocurrency permanen, termasuk pasangan populer seperti BTC/USDT, ETH/USDT, dan lainnya.

BACA JUGA:Kripto LINK Resmi Ganti Nama Menjadi FINSCHIA, Ini Tujuannya

Kontrak cryptocurrency permanen adalah jenis perdagangan cryptocurrency yang terikat dengan nilai aset dasarnya. 

Dengan kontrak ini, trader cryptocurrency dapat memprediksi harga aset di masa depan. Berbeda dengan kontrak cryptocurrency futures biasa yang memiliki tanggal kedaluwarsa, kontrak cryptocurrency permanen tidak pernah berakhir.

Di sisi lain, selip harga adalah perbedaan antara harga yang diharapkan ketika Anda menempatkan pesanan jual-beli dan harga sebenarnya ketika pesanan tersebut dieksekusi. 

Ini biasanya terjadi saat likuiditas pasar rendah atau volatilitas pasar tinggi. 

BACA JUGA:Kini Aset Kripto Link Untuk Pembayaran NFT Tersedia di LINE Next

Mungkin juga karena ada sedikit pelaku pasar sehingga pesanan memerlukan waktu lebih lama untuk dieksekusi, dan akhirnya pesanan tersebut dieksekusi dengan harga yang berbeda.

Fitur Harga Terjamin membantu pengguna BingX melakukan perdagangan dengan harga yang telah ditentukan sebelumnya tanpa perlu khawatir tentang fluktuasi pasar. 

Dengan memilih fitur ini saat menempatkan pesanan "Order Pemicu" atau "Order Stop-Loss", pengguna BingX dapat yakin bahwa pesanan mereka akan dieksekusi tanpa selip harga, karena BingX akan menanggung risiko ini. 

Fitur Harga Terjamin dari BingX tersedia dengan biaya yang bergantung pada volume perdagangan setelah pesanan berhasil dieksekusi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: