Honda

Pj Bupati Apriyadi Tampung Ratusan Usulan Warga Muba, Salah Satunya Soal Ini

Pj Bupati Apriyadi Tampung Ratusan Usulan Warga Muba, Salah Satunya Soal Ini

Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud saat hadir dalam Rapat Paripurna Masa Persidangan I Rapat ke-20 Tahun 2023 dalam rangka Penyampaian Hasil Pelaksanaan Reses III DPRD Kabupaten Musi Banyuasin.-Dinkominfo Muba-

MUBA, PALPRES.COM - Ratusan usulan dari masyarakat Kabupaten Muba yang ditampung lewat pelaksanaan Reses III Anggota DPRD Kabupaten Muba tahun 2023, akhirnya disampaikan kepada Pj Bupati Apriyadi Mahmud.

Hal ini diketahui saat Rapat Paripurna Masa Persidangan I Rapat ke-20 Tahun 2023 dalam rangka Penyampaian Hasil Pelaksanaan Reses III DPRD Kabupaten Musi Banyuasin Tahun 2023 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Muba, Senin 11 September 2023. 

"Akses jalan dan air bersih serta beberapa desa yang mengalami blankspot, kami harapkan agar menjadi prioritas Pemkab Muba untuk dibenahi," ungkap Jubir Dapil I, Ziadaltuher SE MH 

Senada diungkapkan Jubir Dapil II Senen, yang mengatakan dari hasil reses yang pihaknya lakukan, masyarakat sangat membutuhkan pembenahan dan pembangunan infrastruktur jalan. 

BACA JUGA:SELAMAT! 2 Pemilik KK Ini Terima Pencairan Bansos PKH, BPNT Total Rp900.000 dan Beras 20 Kg, Ini Jadwalnya

"Saat ini kami melihat progress perbaikan dan pembangunan jalan sudah sangat baik, semoga ke depan Pemkab Muba akan terus melakukan pembangunan jalan yang menyasar hingga ke pelosok desa," tuturnya. 

Jubir Dapil III, Dwi Hayati Lehhar mengaku dari hasil reses pihaknya banyak menyerap aspirasi masyarakat

"Penyampaian hasil reses atau usulan dari masyarakat ini, semoga bisa kita tindaklanjuti dan direalisasikan," harapnya.

Jubir Dapil IV, Nopri Soleh mengapresiasi kualitas pembangunan jalan sejak satu tahun belakangan ini yang dikomandoi langsung Pj Bupati Apriyadi Mahmud. 

BACA JUGA:Saldo DANA Gratis Rp100.000 dari Google, Tanpa Mengunduh dan Menginstal Aplikasi Tambahan, Begini Caranya

"Dari hasil reses warga mengucapkan terima kasih atas perbaikan jalan dengan kualitas cor yang sangat baik, semoga ini terus kita lakukan ke depan nanti," tukasnya.

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengatakan dari usulan dan masukan lewat kegiatan reses anggota DPRD Muba akan ditampung dan dibahas di Pemkab Muba. 

"Hasil reses ini akan ditampung, dan dipetakan untuk direalisasikan ke depan," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinkominfo muba