Honda

2 Pin Emas dan 64 Piagam Penghargaan Diberikan Kapolda kepada Personel, Ini yang Sudah Mereka Lakukan

2 Pin Emas dan 64 Piagam Penghargaan Diberikan Kapolda kepada Personel, Ini yang Sudah Mereka Lakukan

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK saat memberikan pin emas dan piagam penghargaan pada personel Polda dan jajaran yang berprestasi.-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) memberikan penghargaan kepada beberapa personel berprestasi, baik di Polda Sumsel maupun Polres jajaran. 

Penghargaan berupa Pin Emas Kapolda Sumsel dan Piagam Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK di halaman Apel Mapolda Sumsel, Senin 11 September 2023. 

Irjen Pol Wibowo menuturkan, bahwa pihaknya memberikan Pin Emas Kapolda Sumsel kepada 2 personel dan Piagam Penghargaan sebanyak 64 lembar. 

"Kita berikan penghargaan kepada mereka, karena kita menilai bahwa kinerja hingga prestasi membanggakan mereka. 

BACA JUGA:SELAMAT! 2 Pemilik KK Ini Terima Pencairan Bansos PKH, BPNT Total Rp900.000 dan Beras 20 Kg, Ini Jadwalnya

Sangat kita hargai hingga hal inilah yang bisa berikan kepada mereka," ujarnya. 

Orang nomor satu di Mapolda Sumsel ini berharap dengan penghargaan yang diberikan, dapat memicu personel lainnya agar bisa berprestasi dalam bidang apapun hingga berkesempatan mendapatkan hal yang serupa. 

"Bidang apapun itu baik internal dalam Kepolisian maupun eksternal, bisa personel lakukan dan semua berkesempatan. 

Bisa meraih apa yang telah kita berikan ini," ungkapnya. 

BACA JUGA:Sebaiknya Kolektor Tahu, Ini 5 Daerah Penghasil Batu Akik Terbaik di Indonesia

Bagi personel yang mendapatkan penghargaan, menurut dia, jangan berhenti melakukan terobosan maupun prestasi-prestasi lainnya, agar mampu menjadi harapan dan penghargaan yang diberikan tidak sia-sia. 

"Kita optimis semua personel kita mampu meraih prestasi membanggakan, hingga semua personel berkesempatan mendapatkan penghargaan yang akan kita berikan langsung kepada personel tersebut," ungkapnya. 

Berikut nama perwakilan personel yang menerima Pin Emas Kapolda Sumsel dan Piagam Penghargaan dari Kapolda Sumsel secara langsung. 

Satker Biro SDM Polda Sumsel, atas keberhasilan menyelesaikan pengurusan administrasi hak pensiun 2 personel yang telah pensiun dari tahun 1991 dan 1999.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel