Honda

Permudah Pembayaran UKT Mahasiswa UMP dengan SNAP BI Virtual Account Bank Sumsel Babel

Permudah Pembayaran UKT Mahasiswa UMP dengan SNAP BI Virtual Account Bank Sumsel Babel

Bank Sumsel Babel melakukan penandatangan perjanjian kerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) serta launching SNAP BI Virtual Account untuk pembayaran UKT Mahasiswa UMP berlangsung di Lantai 15 kantor pusat Bank Sumsel Babel Jakabaring, S-Alhadi Farid-

PALEMBANG,PALPRES.COM-Bank Sumsel Babel melakukan penandatangan perjanjian kerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) serta launching SNAP BI Virtual Account untuk pembayaran UKT Mahasiswa UMP.

Penandatanganan Kerjasama berlangsung di lantai 5 Kantor Pusat Bank Sumsel Babel Jakabaring, Senin, 11 September 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin mengungkapkan, adanya Kerjasama pembayaran UKT Mahasiswa UMP dengan SNAP BI Virtual Account Bank Sumsel Babel ini sebagai wujud transformasi digital yang dilakukan perseroan. 

“Mahasiswa yang berada di luar Palembang semakin dimudahkan Ketika mereka akan melakukan pembayaran UKT maupun bayaran semesteran,”ungkap Achmad Syamsudin. 

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Serahkan Zakat Penghasilan Pegawai, Kawal Mustahik jadi Muzakki

Selain itu, Kerjasama ini juga mempermudah pihak universitas, baik untuk mengurus pembayaran biaya pendidikan mahasiswa juga untuk pendaftaran calon mahasiswa baru.

Bentuk Kerjasama semacam ini baru pertama kali dilakukan Bank Sumsel Babel dengan Universitas Muhammadiyah Palembang

Hadirnya SNAP BI lanjut Achmad Syamsudin semakin mempudahkan bertransaksi keuangan dan meningkatkan efisiensi khususnya dalam hal pembayaran digital. 

“Ini sebuah transformasi dunia digital yang perlu kita kembangkan, dan harapan kami, Kerjasama seperti ini tidak hanya pada Universitas Muhammadiyah Palembang saja, melainkan perguruan tinggi yang lebih banyak lagi ke depannya,”harapnya. 

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Raih Penghargaan GRC Terbaik se-Indonesia Tahun 2023

Sementara, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumsel, Prof H Haedat Nashir menyambut baik atas kerjasama tersebut.

“Tentunya kami mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, sehingga fungsi modernitas itu, baik efisien, efektif, fungsional itu dapat berjalan lancar dalam kerjasama Bank Sumsel Babel dengan jajaran Perserikatan Muhammadiyah, khususnya Universitas Muhammadiyah,” tukasnya.

Sementara itu, Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang, Abid Jajuli MM mengatakan kerjasama ini sudah direncanakan sejak 3 tahun lalu. Namun pada tahun 2023 ini baru dapat terealisasi. 

Meskipun demikian, pihaknya mengaku gembira akhirnya kerjasama ini dapat diwujudkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: