Honda

Coba Langsung Teknologi Terbaru Aura Light Portrait vivo V29 Lewat Ultimate Portraits Experience di Kotamu

Coba Langsung Teknologi Terbaru Aura Light Portrait vivo V29 Lewat Ultimate Portraits Experience di Kotamu

Coba Langsung Teknologi Terbaru Aura Light Portrait vivo V29 Lewat Ultimate Portraits Experience di Kotamu.-vivo indonesia-

JAKARTA,PALPRES.COM- Coba Langsung Teknologi Terbaru Aura Light Portrait vivo V29 Lewat Ultimate Portraits Experience di Kotamu.

vivo ingin mengenalkan lebih jauh lagi inovasi terbarunya pada vivo V29 lebih dekat kepada konsumen di Indonesia, tidak terkecuali Jakarta. 

vivo Indonesia menghadirkan kolaborasi spesial vivo V29 x HALUU yang bertajuk ‘Ultimate Portraits Experience’.

Kolaborasi ini akan dibuka mulai hari ini, 15 September hingga 24 September 2023 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta. 

BACA JUGA:WOW! Fitur Kamera vivo V29 Terbaru dengan Kemampuan 20 Kali Zoom, Harga Rp6 Jutaan

Pengunjung berkesempatan untuk mencoba langsung teknologi terbaru Aura Light Portrait with Smart Lighting Control pada vivo V29 pada berbagai area eksperimental yang unik dan menarik dengan pencahayaan yang kompleks.

Dengan memanfaatkan keunggulan teknologi Aura Light Portrait terbaru, pengguna dapat mencoba langsung bagaimana pencahayaan objek foto dapat disesuaikan dengan pas menggunakan vivo V29.

Teknologi ini dirancang secara khusus untuk dapat menyesuaikan pencahayaan tone warm seperti ketika Sunrise dan Sunset, serta tone cool seperti ketika malam hari di bawah bintang-bintang atau Starry Night

Area ini dirancang dengan desain menarik dan spesial untuk diunggah di media sosial Anda.

BACA JUGA:Desain Stylish dan Elegan, Vivo V Series Hadir dengan 3 Pilihan Warna Baru

Lebih spesial lagi, pengunjung yang beruntung dapat berkesempatan untuk mendapatkan 1 unit vivo V29 dengan mengikuti Ultimate Portraits Challenge.

 Anda cukup mengunggah foto keseruan dan terbaik di area eksperimental vivo V29 x HALUU menggunakan vivo V29 ke Instagram dan tag akun @vivo_indonesia dan @haluuworld. 

Harga dan Paket Penawaran Menarik Program Selling Day vivo V29

Mulai hari ini, Jumat, 15 September 2023, vivo V29 sudah dapat dibeli langsung dari toko fisik dan mitra resmi vivo secara offline di seluruh Indonesia maupun secara online melalui website resmi vivo Indonesia atau official e-commerce partner vivo Indonesia, seperti Tokopedia, Shopee, TikTok Shop, Lazada, Blibli, dan Akulaku dengan periode promo yang berbeda dan sesuai ketersediaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: