Honda

Tim Futsal Putri Kabupaten Pali Taklukkan Musi Banyuasin dengan Skor Fantastis

Tim Futsal Putri Kabupaten Pali Taklukkan Musi Banyuasin dengan Skor Fantastis

Tim futsal putri Kabupaten Pali--

LAHAT, PALPRES.COM- Tim futsal putri Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) berhasil memetik kemenangan besar di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sumatera Selatan (Sumsel) 2023 dari tim futsal putri Kabupaten Musi Banyuasin dengan skor 5 - 1 Tim futsal putri Pali pada ajang Porprov XIV Sumsel di lapangan Futsal JVC Sidodadi Block C Lahat,

Pada pertandingan tersebut, ketkika peluit tanda permainan dimulai, tim futsal putri Pali tampil mengambil inisiatif langsung menyerang, alhasil tim yang di manageri Dedie sobarie berbuah hasil maksimal.

Tim futsal putri Bumi Serepat Serasan menang meyakinkan dengan skor 5-1 atas tim futsal Kabupaten Musi Banyuasin yang tentunya akan menjadi modal bagi anak asuh coach Zulkarnain untuk lolos ke partai semi-final.

Pada pertandingan lawan tim futsal putri Musi Banyuasin tersebut gol kemenangan tim futsal putri Pali dicetak oleh pemain andalannya Rahma Audina 2 gol dilanjutkan Fisca 2 gol dan Ayu 1 gol sedang tim futsal Musi Banyuasin hanya mampu mencetak 1 gol.

BACA JUGA:Ekspedisi Eksotis, Banda Neira Keindahan Laut Biru dan Sejarah Indonesia yang Ada di Uang Rp1000

Dengan kemenangan yang meyakinkan itu Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (Afkab) Pali Warastho Hasmoro Dewo mengatakan puas dengan hasil yang didapat dipertandingkan pertama tim futsal putri Pali.

"Saya selaku ketua Afkot Pali sangat puas dengan kemenangan yang di raih tim futsal putri dan tentunya ini menjadi modal penting untuk maju ke partai semi final," ucapnya.

Dengan hasil tersebut tim futsal putri Pali berhasil meraih 3 poin dan untuk sementara menempati peringkat pertama di grup L yang diisi 4 tim lainnya seperti Lubuklinggau, Musi Banyuasin, OKU Induk, Musi Rawas.

Pekan olahraga provinsi (Porprov) XIV Sumatera Selatan akan dilaksanakan di Kabupaten Lahat selama tanggal 17-24 September 2023 yang mana akan diikuti oleh 17 Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Sumatera Selatan. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: