Honda

Warga OKU Selatan Tagih Janji Gubernur Sumsel

Warga OKU Selatan Tagih Janji Gubernur Sumsel

Foto bersama usai serap aspirasi-Rossa-palpres.com

WARGA Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, tepatnya warga Desa Pagar Dewa, Kecamatan Warkuk Ranau Selatan, minta kepada anggota DPRD Sumsel asal Dapil V untuk menyampaikan aspirasi mereka terkait janji Gubernur Sumsel.

Janji Gubernur Sumsel tersebut yakni akan memperbaiki jalan dari Muaradua Kisam, khususnya dari Desa Pagar Dewa menuju Pulau Beringin. Warga minta janji itu segera direalisasikan.


Anggota DPRD Sumsel asal Dapil V-Kolase-palpres.com

Aspirasi terkait janji Gubernur Sumsel tersebut disampaikan kepada anggota Dapil V yang tengah melaksanakan reses tahap II tahun 2023. 

Reses kelompok Dapil V diikuti  Iwan Hermawan, ST., MM selaku koordinator dengan anggota Fathan Qoribi, ST; Yenny Elita, S.Pd, MM; Hj Susilawati, SH, S.Kn; Hj Tina Malinda, SE, M.Si; dan Andie Dinaldie, SE, MM. 

Selain reses kelompok, anggota Dapil V juga menggelar reses perorangan diantaranya Hj.Tina Malinda, Iwan Hermawan dan Andie Dinaldie  guna menemui dan menyerap aspirasi konstituen masing-masing.

Selama masa reses yang berlangsung pada 2 September hingga 9 September 2023, rombongan Dapil V mengunjungi desa-desa di Kabupaten OKU Selatan dan Kabupaten OKU.


Koordinator dapil V Iwan Hermawan menyampaikan kata sambutan dihadapan warga OKU Selatan-Rossa-palpres.com

Di Kabupaten OKU Selatan, rombongan Dapil V menemui warga di Kecamatan Muaradua Kisam dengan mengunjungi 18 desa. 

Kemudian ke sembilan desa di Kecamatan Sungai Are dan ke Kecamatan Sindang Danau menemui warga di tujuh desa.

Banyak aspirasi yang disampaikan warga. 

Salah satunya aspirasi dari warga Desa Pagar Dewa terkait janji Gubernur Sumsel untuk memperbaiki jalan dari Desa Pagar Dewa ke Pulau Beringin. 


Kedatangan rombongan dapil V disambut hangat warga OKU Selatan-Rossa-palpres.com

Menurut warga, janji tersebut disampaikan pada saat kampanye lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com