Honda

Jangan Terkejut, Ini 5 Jenis Tanaman Hias Anthurium Paling Mahal, Ada Harganya Tembus Rp70 Juta

Jangan Terkejut, Ini 5 Jenis Tanaman Hias Anthurium Paling Mahal, Ada Harganya Tembus Rp70 Juta

5 Jenis tanaman hias anthurium paling mahal, harganya sampai puluhan juta rupiah--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Hobi membudidayakan tanaman hias semakin diminati masyarakat, bahkan tak sedikit orang yang rela merogoh kocek besar demi mendapatkan tanaman hias yang mereka inginkan. 

Salah satu tanaman hias yang cukup digemari adalah bunga anthurium atau kuping gajah, bunga ini memiliki bentuk daun yang lebar dengan pola yang unik, tampilannya yang menawan dan kemudahan merawatnya membuat banyak orang memburunya untuk menghiasi taman kecil mereka. 

Bunga anthurium dapat diletakkan di dalam maupun luar ruangan untuk menambah kesan sejuk dan asri sama, seperti tanaman hias pada umumnya bunga anthurium dibanderol dengan harga beragam mulai dari yang termurah hingga termahal.

Inilah jenis-jenis tanaman hias bunga anthurium termahal yang dijual dengan harga fantastis, yuk disimaknya mungkin saja anda tertarik untuk membudidayakannya.

BACA JUGA:Bansos BPNT Cair di Tanggal Ini, KPM Dapat Rp2.400.000, Buruan Cek Penerima di Sini 

5. Anthurium Superbum 

Secara tampilan anthurium superboom tidak memiliki keistimewaan tersendiri, daunnya tumbuh memanjang dengan warna hijau tua layaknya tanaman pada umumnya, hanya saja varian anturium yang satu ini termasuk jarang ditemukan dan tidak bisa sembarangan dibeli, karena itu wajar saja jika harga jualnya bisa mencapai Rp2,5 juta rupiah. 

4. Anthurium Warocqueanum  

Anthurium Warocqueanum juga termasuk dalam jajaran bunga anthurium termahal jenis tanaman ini terkenal akan bentuk daunnya yang panjang dan mencolok, jika ditanam di daerah dengan iklim yang hangat dan lembab daunnya bisa tumbuh setinggi 4 kaki, untuk bisa tumbuh dengan cantik anthurium Warocqueanum membutuhkan drainase yang sangat baik serta cahaya tidak langsung yang cukup terang bagi yang berminat tanaman ini dijual seharga 150 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp2,3 juta.

BACA JUGA:Jangan Lewatkan, UMKM Bisa Dapat BLT Rp2.400.000 Cair September Ini, Segera Daftar di Sini

3. Anthurium Keris 

Berikutnya ada jenis Anthurium Keris dinamakan demikian karena bentuk tanaman ini menyerupai senjata tradisional Jawa Tengah keris yaitu berbentuk memanjang dan bergelombang anthurium keris terdiri dari beberapa jenis tanaman diantaranya anthurium keris hitam merah dan masih banyak lagi harga anthurium keris di pasaran pernah menyentuh angka Rp25 Juta rupiah. 

2. Anthurium King Veitchii 

Tanaman hias ini memiliki tampilan yang cantik karena daunnya yang lonjong dan bergelombang daun dewasanya berwarna hijau tua dengan sedikit kilau metalik hijau muda di bagian bawahnya uratnya juga sangat menonjol sehingga memberikan tekstur kerutan yang unik Tak hanya itu apabila dirawat dengan tepat Anturium King Veitchii akan menghasilkan bunga berwarna merah muda atau krem yang menawan keunikannya tersebut membuat anthurium King vee dijual hingga Rp45 juta.

BACA JUGA:Mobil Hatchback Terlaris di Indonesia, Toyota Agya Kini Hadir Dalam Kasta Tertinggi, Cek Harganya Disini

1. Anthurium Black Mamba 

Anturium Black Mamba dapat dikenali dengan bentuk daunnya yang memanjang mengikuti alur tulang daun jika dirawat dengan baik tanaman ini memiliki warna hijau tua yang memesona apabila dilihat sekilas anthurium Black Mamba memang tampak biasa saja namun tanaman ini sebenarnya tergolong langka di pasaran tak heran jika anthurium Black Mamba ini dijual dengan harga yang sangat fantastis yaitu mencapai Rp70 juta rupiah. (frs)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: