Honda

Segini Jarak Tempuh Perjalanan Mobil Listrik Terbaru Hyundai IONIQ 6 yang Diperkenalkan di GIIAS 2023

Segini Jarak Tempuh Perjalanan Mobil Listrik Terbaru Hyundai IONIQ 6 yang Diperkenalkan di GIIAS 2023

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali menghadirkan model terbaru dari mobil listrik Hyundai IONIQ 6 di pasar Indonesia-IG/@hyundaimotorindonesia-

JAKARTA,PALPRES.COM- Agen pemegang merek mobil Hyundai di Indonesia, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali menghadirkan model terbaru dari mobil listrik Hyundai IONIQ 6

Mobil listrik ini pertama kali diperkenalkan kepada publik Indonesia para gelaran Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2023 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang. 

Mobil listrik yang bergaya sedan ini menawarkan kebebasan mobilitas dengan desain electrified streamliner yang ramah lingkungan dan teknologi canggih.

Dengan peluncuran IONIQ 6, Hyundai semakin memperkuat posisinya sebagai perusahaan yang berperan sebagai game-changer dalam industri otomotif Indonesia, khususnya dalam mendorong percepatan elektrifikasi di Tanah Air.

BACA JUGA:Lama Menanti, Hyundai Stargazer X Resmi Mengaspal di Indonesia, Harga Mulai Rp325 Jutaan

Ini juga merupakan kelanjutan dari lini kendaraan listrik Hyundai bersama dengan IONIQ 5.

WooJune Cha, President Director of HMID, mengungkapkan bahwa IONIQ 6 adalah langkah konkret Hyundai untuk memperkuat kepemimpinannya dalam elektrifikasi kendaraan dan solusi mobilitas cerdas.

Hyundai berkomitmen pada visi "Progress for Humanity," yang menjadi dasar setiap inovasi mereka untuk mobilitas masa depan yang berkelanjutan.

Menurut Woojune, kehadiran IONIQ 6 adalah bagian dari upaya berkelanjutan Hyundai dalam mendukung pemerintah Indonesia untuk mendorong percepatan elektrifikasi dalam industri otomotif.

BACA JUGA:Hyundai Hadir Versi Adventure, Tampilannya Lebih Tangguh

Melalui pengenalan model baru ini, Hyundai memberikan berbagai pilihan kepada konsumen Indonesia, sehingga mereka dapat memilih kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi masing-masing.

Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer (COO) HMID, menjelaskan bahwa IONIQ 6 adalah hasil konsistensi Hyundai dalam berinovasi dan merancang desain mobil modern, terutama untuk kendaraan listrik. IONIQ 6 adalah mobil listrik murni Hyundai yang paling aerodinamis dan efisien daya saat ini.

Dengan eksterior futuristis, interior yang lapang, dan teknologi canggih, IONIQ 6 menawarkan pengalaman berkendara yang unik.

IONIQ 6 menciptakan keselarasan antara estetika, efisiensi, dan fungsionalitas dengan tema desain "Ethical Uniqueness," yang mencerminkan komitmen Hyundai terhadap pelanggan dalam menjalankan efisiensi energi dan tanggung jawab terhadap lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: