Honda

Alhamdulillah! Akhirnya Ogan Ilir Diguyur Hujan

Alhamdulillah! Akhirnya Ogan Ilir Diguyur Hujan

Jajaran Pemerintah dan Forkompinda Kabupaten Ogan Ilir saat menunaikan Sholat Istisqo dan memanjatkan doa-doa agar hujan segera turun, Selasa 19 September 2023.-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM - Usaha Pemerintah dan Forkompinda Kabupaten Ogan Ilir menunaikan Sholat Istisqo dan memanjatkan doa-doa agar hujan segera turun, Selasa 19 September 2023 seakan didengar Allah SWT.

Pasalnya, dengan ikhtiar yang dilakukan Pemerintah yang dihadiri ulama-ulama yang cukup ternama di Bumi Caram Seguguk julukan Kabupaten Ogan Ilir, apa yang dihajatkan terkabul.

Ya, Selasa 19 September 2023, sekitar pukul 20.00 WIB, hujan turun membasahi Bumi Kabupaten Ogan Ilir, khususnya dibeberapa kecamatan Indralaya, Indralaya Utara, Muara Kuang, dan beberapa kecamatan lainnya.

"Alhamdulillah...memang ada laporan anggota kita semalam turun hujan, meskipun tidak merata, kita sangat bersyukur sekali," ujar Kepala Lapangan (Kalaksa) BPBD Ogan Ilir, Edi Rahmat, Rabu 20 September 2023.

BACA JUGA:6 Pemain Naturalisasi yang Gagal Bersinar, Nomor 5 Padahal Topskor Liga Australia

BACA JUGA:8 Pemain Naturalisasi yang Bersinar, Nomor 6 Sukses Bobol Gawang Kuwait

Dengan turun hujan ini menurutnya, sedikit mengurangi titik hotspot yang ada di Kabupaten Ogan Ilir dengan dibasahinya rerumputan kering yang rentan terbakar.

"Kedua dengan turun hujan ini membuat petani kita bergairah, sungai-sungai kecil dan rawa-rawa yang kering sudah mulai terisi. 

Alhamdulillah, sangat bersyukur kita," ungkapnya.

Hujan turun di OI tadi malam itu dari pukul 19.30 hingga pukul 21.00 WIB, seperti di Indralaya Utara, hujan turun pukul 19.30 hingga pukul 20.00 WIB.

BACA JUGA:Periksa NIK KK Anda, Ada 3 BLT Cair Minggu Depan Hanya untuk Kategori Ini

BACA JUGA:ALHAMDULILLAH, Hari Ini 4 Bansos Cair Serentak, KPM Terima Bantuan Tunai dan Sembako

Di Indralaya tepatnya di Tanjung Senai, hujan turun dari pukul 20.30 hingga pukul 21.00 WIB. 

Sementara di Muara Kuang, tidak lama Sholat Istisqo, hujan turun lebih kurang 20 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com