Honda

Nikmati Holiday Promo di Hotel Santika Radial Palembang

Nikmati Holiday Promo di Hotel Santika Radial Palembang

Hotel Santika Radial Palembang kini menyajikan promo spesial yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.--

PALEMBANG,PALPRES.COM- Hotel Santika Radial Palembang kini menyajikan promo spesial yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Siapkan momen quality time anda bersama orang-orang tercinta yang tak terlupakan di Hotel Santika Radial Palembang.

Promo bertajuk Holiday Promo disiapkan oleh Hotel Santika Radial Palembang dengan berbagai penawaran yang menarik dan potongan harga menginap yang sayang untuk dilewatkan. 

Suasana kamar yang tenang, menjadi sangat nyaman untuk ngobrol dan quality bersama keluarga, tak lupa dengan beberapa keuntungan paket ini diantaranya yaitu menginap 1 malam di kamar Superior Room, sarapan pagi untuk 2 orang, simple dinner untuk 1 orang (bento box/mie goreng/nasi goreng + ice tea), complimentary welcome drink, free akses wifi, pool, dan gym, 24 jam international & local channel, late check out pukul 12.00 wib.

BACA JUGA:Meriahkan HUT ke-7, Hotel Santika Radial Gelar Lomba Mewarnai

Paket ini dibanderol dengan harga Rp 600,000,-nett/night. Untuk tipe kamar lainnya yaitu Deluxe di Rp 750,000,- Premiere Rp1,000,000,-

Adapun paket Holiday lainnya, mulai dari Rp550,000,- yaitu menginap 1 malam di kamar tipe Superior dan sarapan pagi untuk 2 orang. Tipe kamar Deluxe di Rp700,000,-, Premiere di Rp950,000,- dan tipe kamar Suite di Rp1,600,000,-. Periode paket promo ini mulai berlaku mulai dari 28 September – 01 Oktober 2023. 

Sebagai informasi tambahan, Hotel Santika Radial Palembang menyediakan 149 kamar yang terdiri dari empat tipe kamar: Superior, Deluxe, Premiere dan Suite. 

Pemandangan Jembatan Ampera yang melegenda, letak strategis tepat di tengah kota dan dikelilingi berbagai pusat pembelanjaan di kota Palembang, menjadikan Hotel Santika Radial Palembang salah satu pilihan utama dengan fasilitas di setiap kamar yang dilengkapi oleh LED TV, Coffee/tea maker, minibar, Safe Deposit Box (SDB) dan speed WiFi.

BACA JUGA:Rayakan Halal Bihalal Bersama Keluarga dan Kerabat di Santika Radial Palembang

Jika anda ingin melakukan reservasi “Holiday Promo” ini, anda dapat menghubungi (0711) 555 6655/0813 1062 9991, email di [email protected], website kami di www.santika.com, dan instagram kami @santikaradialpalembang atau Anda dapat langsung mendatangi Hotel Santika Radial Palembang di jalan Brigjen HM Dhani Effendi (Jalan Radial) No. 1688, Palembang.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: