Honda

XL Axiata dan CIMB Niaga Jalin Kerja Sama Sinergikan Layanan Perbankan dan Telekomunikasi

XL Axiata dan CIMB Niaga Jalin Kerja Sama Sinergikan Layanan Perbankan dan Telekomunikasi

XL Axiata dan CIMB Niaga Jalin Kerja Sama Sinergikan Layanan Perbankan dan Telekomunikasi-PT XL Axiata Tbk-doc

JAKARTA, PALPRES.COM - XL Axiata dan CIMB Niaga Jalin Kerja Sama Sinergikan Layanan Perbankan dan Telekomunikasi.

PT XL Axiata Tbk dan PT Bank CIMB Niaga Tbk sepakat menjalin kerja sama strategis untuk mensinergikan layanan perbankan dan telekomunikasi guna memberikan nilai tambah bagi nasabah/konsumen dan mendukung bisnis secara berkelanjutan. 

Melalui kemitraan ini, kedua perusahaan akan mengoptimalkan jaringan dan infrastruktur yang dimiliki sehingga memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah/konsumen dalam melakukan transaksi perbankan maupun akses layanan digital.

Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) kerja sama tersebut ditandatangani oleh Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi, dan Direktur & Chief Commercial Officer-Consumer XL Axiata, David Arcelus Oses, disaksikan langsung oleh Presiden Direktur CIMB Niaga Lani Darmawan, juga Presiden Direktur & CEO XL Axiata Dian Siswarini di Jakarta, Rabu, 20 September 2023.

BACA JUGA:Karyawan XL Axiata Mempersembahkan Masjid dan Sarana Air Bersih untuk Masyarakat Sulawesi Selatan

BACA JUGA:Penting! UMKM Wajib Tahu, Ada BLT Rp2,4 Juta Siap Cair September Ini

Dalam kesempatan tersebut, Lani Darmawan menyatakan, industri perbankan dan telekomunikasi merupakan bagian dari backbone pertumbuhan ekonomi Indonesia. 

Keduanya memiliki peran penting di tengah perubahan perilaku masyarakat yang banyak menggunakan layanan digital baik untuk kebutuhan komunikasi maupun transaksi keuangan. 

Karena itu, integrasi layanan CIMB Niaga dan XL Axiata selain menjadi pendorong pertumbuhan bisnis kedua perusahaan juga diharapkan dapat memberikan kontribusi yang optimal terhadap perekonomian nasional.

”Kami bangga, pada bulan HUT ke-68, CIMB Niaga sebagai bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia menjalin kerja sama strategis dengan XL Axiata, operator telekomunikasi seluler terkemuka di Indonesia. 

BACA JUGA:CAIR! 48.431 KPM di Ogan Komering Ilir Terima Bantuan Beras, Setiap KPM Dapat 30 Kg

BACA JUGA:HORE! SK Pencairan Bansos Beras 10 Kilogram Sudah Keluar, 21 Juta Warga Terima Pencairan Bulan Ini

Kolaborasi sesama pemain utama di industri perbankan dan telekomunikasi ini tentunya akan memberikan mutual benefit bagi kedua perusahaan dan konsumennya.

Kami berharap, upaya ini dapat meningkatkan inklusi keuangan, memperluas akses digital, dan mendukung cashless society di Indonesia,” kata Lani pada Penandatanganan MoU CIMB Niaga dan XL Axiata di Jakarta, Rabu, 20 September 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: