Honda

Takziah Malam Kedua, Doakan Almarhum Kombes Pol Agung Marlianto

Takziah Malam Kedua, Doakan Almarhum Kombes Pol Agung Marlianto

Personel Polda Sumsel tampak khusyuk mengikuti takziah malam kedua, berpulangnya Kombes Pol Agung Marlianto Direktur Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sumsel-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Duka menyelimuti jajaran Polda Sumsel, karena salah satu Personel terbaiknya yaitu Kombes Pol Agung Marlianto SIK MH yang merupakan Direktur Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sumsel meninggal dunia pada Senin 18 September 2023 sekitar pukul 03.45 di RS MRCCC Siloam, Jakarta. 

Untuk itu Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan doa bersama pada malam kedua takziah almarhum Kombes Pol Agung Marlianto SIK MH.

Kegiatan ini terlaksana dengan baik di Masjid Al-Aman Komplek Pakri Palembang, Selasa 19 September 2023, ba’da Shalat Isya.

Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK M Si mengungkapkan, kegiatan tersebut sebagai wujud nyata dan kepedulian jajaran Polda Sumsel, kepada anggota dan keluarga almarhum Kombes Pol Agung Marlianto SIK MH. 

BACA JUGA:6 Pemain Naturalisasi yang Gagal Bersinar, Nomor 5 Padahal Topskor Liga Australia

“Semoga Almarhum meninggal dalam keadaan husnul khotimah. dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan dan kesabaran. 

Ini menjadi pelajaran kita yang masih menikmati kehidupan dunia, karena setiap makhluk pasti akan mengalami kematian (maut, red)," ujarnya.

Para PJU serta personel Polda Sumsel hadir di masjid di Komplek Pakri Palembang, dan melaksanakan Shalat Isya berjamaah yang diimami H Darul Jalal.

Kemudian selanjutnya pembacaan surah yasin oleh Bripda M Niko Kurniawan, dan tahlil Candra Saputra dengan iringan doa untuk almarhum.

BACA JUGA:Arti Perkutut Tidur di Atas Tempat Pakan, ini Maknanya yang Wajib Diketahui Pemula

Sementara itu, Kabag Watpers Ro SDM Polda Sumsel, AKBP Fachruddin Jaya SIK mengatakan, takziah yang pihaknya lakukan ini merupakan bentuk perhatian kepada anggota dan keluarga yang di tinggalkan.

“Kepada satker yang sudah diagendakan jadwalnya sampai giat malam ke tujuh takziah, agar dapat melaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, sebagai wujud soliditas kita abdi Bhayangkara di samping amal ibadah kita selaku Hamba Allah SWT," katanya. 

Ia pun turut berbelasungkawa, atas berpulangnya salah satu anggota terbaik Polda Sumsel karena sakit. 

Ucapan berupa papan nama turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, masih terlihat mengitari pagar Mapolda Sumsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel