Honda

Rombongan KONI Ogan Ilir Kecelakaan Parah di Jalan Tol Indra-Prabu

Rombongan KONI Ogan Ilir Kecelakaan Parah di Jalan Tol Indra-Prabu

Mobil rombongan pengurus KONI OI tampak ringsek berat, usai terbalik di Jalan Tol Simpang Indralaya-Prabumulih (Indra-Prabu), Kamis 21 Seperti 2023.-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM - Lagi-lagi kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tol Simpang Indralaya-Prabumulih (Indra-Prabu), Kamis 21 Seperti 2023.

Laka ini untuk ketiga kalinya terjadi, sejak jalan tol ini difungsikan 31 Agustus 2023 kemarin. 

Informasi yang dihimpun kecelakaan yang membuat kendaraan ringsek berat ini, dialami rombongan Pengurus KONI Ogan Ilir (OI). 

Menurut Ketua KONI Ogan Ilir, Aswan Mufti, musibah ini juga sudah diinformasikan kepada Bupati Kabupaten Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, SH.

BACA JUGA:Pria Ini Hilang di Sungai Enim, Basarnas Kerahkan Tim Rescue

BACA JUGA:Lapor Pak Hotman Paris! Ada Ibu dan Anak Warga OI Butuh Bantuan

H Aswan Mufti yang saat ini berada di Arena Porprov XIV Lahat, menjelaskan bahwa para pengurus KONI OI yang mengalami musibah kecelakaan di jalan tol tersebut ada 5 orang. 

Mereka adalah dr Andi Novan, H Haprisal Ayeng, Mughni A. Karim, Syarif Hidayat, dan Umar Barera. 

Kelimanya dengan menggunakan mobil jenis Kijang sedang menuju ke Lahat, untuk mendampingi para atlet OI yang masih bertanding di Porprov Lahat, 17 - 24 September 2023. 

"Mereka memang terlibat sebagai official dan panitia yang ditunjuk KONI Ogan Ilir dalam kegiatan Porprov di Lahat," ujarnya.

BACA JUGA:Timbun Solar Diduga Ilegal 18.000 Liter, Dituntut Pidana Penjara Selama Ini

BACA JUGA:Modal KTP Tetangga, Mama Muda asal Cilacap Bobol Perkreditan Hingga Rp800 Juta, Emak-Emak Harus Waspada!

Namun ternyata di perjalanan terjadi musibah, mobil yang mereka tumpangi terbalik, sehingga tidak bisa melanjutkan perjalanan.

Menurut Aswan, Andi Novan yang sehari-hari Direktur RSUD OI dan penumpang lainnya sudah dievakuasi ke RS Pertamina Prabumulih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com