Honda

Polda Sumsel Gelar Pelatihan Bidang Humas, Ini Tujuannya

Polda Sumsel Gelar Pelatihan Bidang Humas, Ini Tujuannya

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Drs Supriadi MM saat membuka pelatihan itu secara langsung, Kamis 21 September 2023. -Humas Polda Sumsel-

BACA JUGA:Bansos BPNT Tahap 5 Cair, BLT Rp400.000 Sudah Ditransfer, Buruan Cek Penerima!

Sehingga memberikan kesan seolah-olah polisi adalah sosok yang ditakuti dan dibenci masyarakat. 

Oleh karena itu, peningkatan menjadi sebuah keharusan bagi institusi Polri dalam hal ini citra buruk polisi saat ini harus dihapus untuk membangun citra yang positif. 

"Guna mendukung peran penting Humas dalam peningkatan pencitraan di era digital saat ini, kita perlu lakukan kerja sama serta membutuhkan dukungan dari berbagai pihak," ungkapnyam

Untuk mewujudkan pencitraan yang baik di era digital saat ini yang masyarakat, seorang anggota Polri harus memiliki pengetahuan dan wawasan yang luas, memiliki moral yang baik.

BACA JUGA:REZEKI NOMPLOK, BLT Rp750.000 Sudah Ditransfer! Pastikan Namamu Masuk Daftar Penerima Bansos PKH Tahap 3

Baik moral agama maupun etika, sehingga dalam tugasnya tidak akan membuat perbuatan-perbuatan tercela yang bertentangan dengan moral agama dan etika.

Serta memiliki keterampilan profesional dalam menjalankan tugasnya, baik dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat atau dalam upaya penegakan hukum. 

"Pada kesempatan ini saya akan menyampaikan bagaimana cara membangun citra positif menuju kesejahteraan di rakyat yang harus di pedomani dan di pahami," tambahnya.

Seperti membangun citra positif bagi masyarakat, membangun dan mengembangkan sinergitas kemitraan, libatkan pakar dan ahli humas, galang media. 

BACA JUGA:Mandi Keringat Terus Bosku! 5 Daerah Terpanas di Bengkulu, Bukan Bengkulu Utara Juaranya, Tapi?

Hingga pastikan setiap hari melakukan monitoring dan analis terhadap pemberitaan di media cetak, elektronik, online dan sosial untuk tinjut bentuk opini dan kontra opini. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel