Honda

Pemain Harga Rp52 Miliar Ini Tolak Panggilan Timnas Indonesia

Pemain Harga Rp52 Miliar Ini Tolak Panggilan Timnas Indonesia

Kevin Diks-IG/@kevindiks2-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Dalam Urusan mencari pemain, kita tak perlu lagi meragukan kepiawaian Shin Tae-Yong.

Semenjak STY menangani timnas Indonesia, banyak sekali perubahan yang dilakukannya, dari sektor permainan ataupun sektor pemilihan pemain. 

Banyak sekali pemain keturunan Indonesia yang berkarier di Eropa yang akhirnya tertarik dengan proyek besar Besutan Shin Tae-Yong,  salah satunya mungkin yang sangat baik adalah Elkan Baggot. 

Namun beberapa tahun terakhir, ternyata ada satu pemain keturunan yang sangat di buru oleh Shin Tae-Yong yang menolak mentah-mentah ajakan pelatih Timnas Indonesia itu. 

BACA JUGA:5 Pemain Naturalisasi Ini Belum Pernah Bela Timnas, Nomor 4 Menikah dengan Perempuan Indonesia

BACA JUGA:Kiper Ganteng Asal Italia Ini Jadi Gabung Timnas Indonesia? Berikut Tanda-tandanya

Dialah Kevin Diks, pemain yang berasal dari FC Copenhagen, salah satu klub Denmark ini memang sudah diincar oleh Shin Tae-Yong sejak 2022.

Namun pemain yang memiliki kebangsaan Belanda ini, enggan menerima panggilan dari Garuda. 

Menurut laporan dari Transfermarkt, harga dari pemain ini mencapai Rp52 Miliar Ini merupakan harga yang sangat fantastis untuk pemain keturunan Indonesia. 

Namun ada kabar yang mengatakan, bahwa Kevin Diks ternyata akhir-akhri ini sudah mulai menunjukan ketertarikannya dengan proyek besar dari Shin Tae-Yong itu sendiri. 

BACA JUGA:Segera Cair! Bansos PKH dan BPNT Tahap 5 Masuk Rekening di Tanggal Ini

BACA JUGA:4 Daerah Terpanas di Provinsi Lampung, Bandar Lampung Gak Masuk, Juaranya Kabupaten Ini

Dimana dalam salah satu kesempatan Kevin Diks mengatakan, dia bukannya menolak panggilan timnas Indonesia, namun pada saat itu  ia hanya ingin fokus dengan kariernya. 

Kini menurut kabarnya ia sudah berubah pikiran, dan sedang menunggu keseriusan pihak federasi Indonesia (PSSI), dalam mengurusi naturalisasinya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: