Honda

Gelar Safari Jumat di Masjid Agung Al-Baari, Ini yang Disampaikan Pj Wali Kota Lubuklinggau

Gelar Safari Jumat di Masjid Agung Al-Baari, Ini yang Disampaikan Pj Wali Kota Lubuklinggau

Pj Wali Kota Lubuklinggau H Trisko Defriyansa menggelar safari jumat perdana di Masjid Agung Al-Baari--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa bersama sejumlah pejabat di lingkungan Pemkot Lubuklinggau melaksanakan Safari Jumat di Masjid Agung Al-Baari, Kota Lubuklinggau, Jumat, 22 September 23.

Dalam sambutannya sebelum melaksanakan sholat Jumat, H Trisko Defriyansa menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran pengurus Masjid Agung Agung Al-Baari maupun para jemaah yang telah mengundang dirinya beserta jajaran untuk melaksanakan safari Jumat di masjid ini. 

Lebih lanjut mantan Sekretaris KPU Kota Lubuklinggau ini mengungkapkan, dirinya menjadi Pj Wako setelah menggantikan pejabat lama, H SN Prana Putra Sohe dan H Sulaiman Kohar yang  habis masa jabatannya setelah memimpin Kota Lubuklinggau selama 10 tahun  (dua periode). 

“Oleh karena itu, dalam kesempatan ini,  saya mohon doa, dukungan, masukan dan saran dari jamaah sekalian agar kami dapat meneruskan roda pemerintahan yang sudah baik selama ini tanpa merubah visi-misi kepemimpinan sebelumnya,” ujarnya.

BACA JUGA:Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Raih Juara 3 Kejuaraan Menembak Porprov XIV Sumsel 2023 

Turut hadir mendampingi Pj Wako, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, H Hendri Hermani, Pj Sekda, H Tamri, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kahlan Bahar, Asisten II Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, H Surya Dharma, Kepala Dinas Kesehatan, Erwin Armeidi, Kepala BPKAD, Zulfikar, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Cikwi, Kepala Diskominfotiksan, M Johan Iman Sitepu, Camat Lubuklinggau Timur II, Iie Sumirat,  serta OPD terkait lainnya yang sempat hadir. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: