Honda

Tim Cabor Menembak Lubuklinggau Juara Umum di Porprov Sumsel, Bawa Pulang 15 Emas, 9 Perak dan 4 Perunggu

Tim Cabor Menembak Lubuklinggau Juara Umum di Porprov Sumsel, Bawa Pulang 15 Emas, 9 Perak dan 4 Perunggu

Tim Cabor menembak Kota Lubuklinggau juara umum pada Porprov Sumsel di Lahat--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Prestasi membanggakan berhasil ditorehkan tim cabang olahraga (cabor) menembak Kota Lubuklinggau di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) tingkat Sumatera Selatan (Sumsel) XIV di Kabupaten Lahat.

Betapa tidak, tim cabor menembak asal Bumi Sebiduk Semare keluar sebagai juara umum dengan perolehan mendali yang sangat memuaskan, yaitu 15 medali emas, 9 medali perak dan 4 medali perunggu.   

Ketua Perbakin Kota Lubuklinggau, Achmad Asril Asri menyebutkan, perolehan medali emas cabor menembak merupakan peroleh medali emas terbanyak, sehingga dinobatkan sebagai juara umum, perolehan medali emas tersebut jauh mengungguli tim cabor menembak lainnya dari 16 kabupaten/kota lainnya di Provinsi Sumsel.

“Syukur Alhamdulillah atas kerja keras semjuanya sehingga dengan hasil ini kita berhasil juara umum di cabor menembak, ini juga tidak terlepas dari doa dan dukungan seluruh elemen masyarakat Kota Lubuklinggau,” ujarnya.

BACA JUGA:Gelar Safari Jumat di Masjid Agung Al-Baari, Ini yang Disampaikan Pj Wali Kota Lubuklinggau

Kemudian, pria energik yang akrab disapa Asril ini juga tidak lupa mengucapkan terima kasih sekaligus apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau dan KONI Kota Lubuklinggau atas support dan dukungannya sehingga sukses meraih prestasi yang membanggakan ini.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada seluruh atlet, official dan pelatih dari Perbakin, semoga ini awal yang baik untuk meraih prestasi yang lebih tinggi," pungkasnya. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: