Honda

Komitmen Terapkan ESG, FIFGROUP Terus Kembangkan Bisnis Berkelanjutan

 Komitmen Terapkan ESG, FIFGROUP Terus Kembangkan Bisnis Berkelanjutan

FIFGROUP menerima penghargaan Booth Terbaik Kategori Perusahaan Pembiayaan di dalam ajang Indonesia Motor Electric Show (IEMS) 2023 yang diselenggarakan pada 20-23 September 2023.-FIFGROUP-doc

JAKARTA, PALPRES.COM – Komitmen Terapkan ESG, FIFGROUP Terus Kembangkan Bisnis Berkelanjutan.

Peningkatan urgensi penerapan Environment, Social, and Governance (ESG) di Indonesia saat ini telah mendorong pemerintah, perusahaan negeri maupun swasta, serta lembaga non-pemerintahan untuk mengembangkan bisnis berkelanjutan dengan serius. 

FIFGROUP, salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk, juga turut berpartisipasi dalam pengembangan bisnis berkelanjutan di bidang penyediaan layanan pembiayaan atau kredit untuk masyarakat.

FIFGROUP mengambil bagian dalam Indonesia Motor Electric Show (IEMS) 2023, yang diselenggarakan oleh Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) dan berakhir hari ini. 

BACA JUGA:Cuan Cair Hanya Modal Klik Profil Doang, Kuy Cobain Sekarang dan Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp64.000

BACA JUGA:Buruan! Promo JSM Alfamart Periode 23 September 2023, DANCOW Instan Box Rp91.800

Ini merupakan wujud komitmen perusahaan dalam mendukung program pemerintah untuk mencapai target net zero emisi, salah satunya melalui akselerasi penggunaan kendaraan listrik. 

Sebagai perusahaan layanan pembiayaan, FIFGROUP menawarkan kredit untuk sepeda motor listrik merek Honda yang diluncurkan pada bulan Agustus lalu oleh PT Astra Honda Motor.

Muhammad Tirta Pratama, Marketing Manager FIFGROUP wilayah Jawa Barat, mengungkapkan bahwa saat ini tersedia skema pembiayaan untuk sepeda motor listrik Honda tipe EM1e dengan harga berkisar antara Rp45 juta hingga Rp50 juta. 

"Seiring dengan peluncuran sepeda motor Honda EM1e, FIFGROUP telah menyediakan program pembiayaan atau kredit dengan uang muka Rp6,9 juta dan tenor hingga 3 tahun. 

BACA JUGA:Talk Show Literasi Keuangan FIFGROUP: OJK Mengapresiasi Langkah Menuju Pembiayaan yang Bijak

BACA JUGA:Motor Bebek 2-Tak Yamaha, Raja Jalanan Era 80-an yang Masih Eksis

Ini adalah salah satu program yang kami tawarkan selama IEMS 2023," ujar Tirta pada Sabtu, 23 September 2023.

Lebih lanjut, Tirta menyoroti tantangan yang dihadapi dalam mendukung percepatan transformasi kendaraan listrik, yaitu bagaimana memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya transformasi ini untuk lingkungan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: