Honda

Innova dan Alphard Minggir Dulu, Ini MPV Diesel Murah yang Bisa Muat 12 Orang!

Innova dan Alphard Minggir Dulu, Ini MPV Diesel Murah yang Bisa Muat 12 Orang!

Mobil Jenis MPV Hyundai H1-Istimewa/Net-

PALPRES.COM- Bila kalian mempunya uang kisaran 400 jutaan sedang mencari sebuah mobil jenis MPV yang lega, nyaman, fungsional dan pastinya kalian mementingkan kenyamanan kabin untuk semua penumpangnya mungkin di pasaran hanya ini jawabannya.

Salah satu mobil MPV rekomendasi yakni Hyudai H1 yang bisa dibilang harganya sekarang cukup terjangkau dan memiliki keluasan kabin paling luas diantara kompetitor-kompetitornya.

Dilansir dari kanal Youtube Belanja Mobil pada Senin 25 September 2023, ini dia review dari Hyunda H1 tipe elegant yang sudah facelift.

Hyundai H1 yang sudah mengalami facelift dan mungkin kalian sudah banyak sekali ya melihat review-review mobil ini.

BACA JUGA:Kuasa Pasar Mobil MPV di Indonesia, Duo Toyota Ini Favorit Konsumen

BACA JUGA:Paling Dicari! Mobil Bekas Toyota Kijang Innova Tahun Muda dengan Mesin Tangguh, Harga Mulai Rp100 Jutaan

Untuk value for money yang diberikan dari sebuah Hyundai H1 ini dimana mobil ini harga bekasnya sekarang sudah cukup terjangkau.

Tapi kalian bisa mendapatkan sebuah MPV besar yang kelasnya itu jika dibandingkan sebenarnya untuk dimensinya bersaing langsung dengan Toyota Alphard ataupun Nissan Elgrand dan MPV-MPV besar lainnya.

Namun harganya semurah atau sebanding dengan medium MPV seperti contoh Kijang Innova ataupun Toyota voxy Nissan Serena.

Tapi jika dibandingkan dengan semua itu nggak ada yang lebih besar dan lebih nyaman dari sebuah Hyundai H1 ini.

BACA JUGA:5 Mobil Ini Cocok untuk Keluarga, Fitur Canggih dan Desain Modern

BACA JUGA:Honda Brio, Mobil Keluarga Irit dan Bandel, Harganya Cuma Segini

Untuk H1 ini sebenarnya mobil yang sudah keluar sejak tahun 2010 dan sampai tahun 2022 ini masih dijual oleh Hyundai

Bagian desain depannya di mana untuk mobil ini mengalami penyegaran yang tampilannya juga berubah semakin modern juga sekaligus semakin mewah.

Karena simbol mobil mewah itu ditampilkan di depan lewat grill yang besar sekali di bagian depan ini tidak kalah seperti Toyota Alphard dan Toyota Vellfire.

Nah di versi faceliftnya juga dia sudah mendapatkan teknologi dimana untuk headlamp-nya dia sudah mendapatkan projector, untuk tipe elegant dan xg ini juga untuk tipe tertinggi yaitu Royal sudah projector.

BACA JUGA:Ini Line-Up Mobil Terbaru Suzuki Tahun 2023, Dijamin Bikin Kamu ‘Ngiler’

BACA JUGA:Cari Avanza Tahun 2018 yang Harganya Terjangkau? Ikuti Dulu Panduan Membeli Mobil Bekas Ini Ya

Namun yang Royal itu sudah menggunakan bohlam HID jadi pancarannya warna biru tapi kalau yang ini pancarannya masih warna kuning alias halogen.

Di bawahnya kalian dilengkapi dengan dua buah fog lamp kiri kanan lengkap dengan drl dan di bagian bawah drl yang sudah LED Bro.

Keren banget nah yang menarik dari mobil ini adalah bagian dapur pacu di mana Hyundai H1 itu memberikan dua pilihan mesin bensin dan diesel tapi mendingan kalian ambil yang versi dieselnya aja.

Karena mesin 2500 cc crda alias common rail diesel injection milik Hyundai yang sudah terbaru ini memberikan tenaga serta torsi yang cukup baik untuk mengolah body sebesar ini tenaga di angka 168 HP dan torsi di 441 nm itu yang membuat mobil ini sangat laju dan effortle sekali ketika diisi dengan penumpang penuh ini jika dibandingkan dengan tenaga mesin bensin itu sama seperti Toyota Alphard type 3.5q eksekutif launch gitu ya yang 2.5.

BACA JUGA:Mobil Keluarga yang Gak Bikin Boros, Intip Spesifikasi Suzuki Wagon R 2023

BACA JUGA:Tampil Lebih Futuristik, Mobil Listrik Hyundai IONIQ 6 hadir di Indonesia, Harga OTR Jakarta Sudah Keluar

Rasanya tidak responsif dari mesin hyundai H1 ini pun dibalik mesinnya yang gagah serta tenaga besar itu juga diimbangi dengan konsumsi bahan bakar yang cukup irit mengingat sekarang BBM sedang tinggi-tingginya ini pilihan yang paling menarik.

Demikian informasi mengenai mobil jenis MPV untuk keluarga besar. Semoga saja informasi ini bisa memberikan referensi kalian.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: