Honda

Lebih Canggih dan Elegan, Toshiba Luncurkan 3 Tipe Seri TV Digital Sekaligus

Lebih Canggih dan Elegan, Toshiba Luncurkan 3 Tipe Seri TV Digital Sekaligus

Mini LED 4K Z870, Gaming TV Z670M dan seri Quantum DOT 4K M550 Hadir di Indonesia!-Toshiba TV Indonesia-

JAKARTA, PALPRES.COM – Lebih canggih dan elegan, Toshiba luncurkan 3 tipe seri tv digital sekaligus.

Seri terbaru ini di luncurkan untuk memenuhi kebutuhan entertainment hingga gaming para pelanggan.

Dengan memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan REGZA Engine ZRi kalian akan merasakan fitur canggih hingga kualitas yang gambar lebih baik dari TV Toshiba seri terbaru ini.

Ketiga model TV digital ini dibekali oleh chipset terbaru REGZA Engine ZRi yang menggabungkan algoritma untuk mengoptimalkan audio visual sesuai dengan konten yang dilihat dan kondisi lingkungan sekitar.

BACA JUGA:5 Cara Ampuh Perbaiki TV Digital yang Sering Hilang Sinyal

Dalam era digital ini, TV digital menjadi pilihan utama bagi banyak orang, karena kualitas gambar yang lebih baik dan fitur-fitur canggih yang di sediakan. 

Aktivitas nonton TV menjadi salah satu kegiatan santai di rumah misalnya untuk menonton berita, menikmati hiburan favorit, streaming games hingga hiburan lainnya.

Toshiba TV sebagai pemimpin global dalam teknologi vision terus berinovasi dan berkontribusi menghadirkan TV terbaik dalam mengembangkan bisnisnya di tanah air.

Toshiba hadir dengan rangkaian produk TV LED berkualitas dengan menghadirkan 3 tipe seri terbaru dalam dunia game dan hiburan yaitu seri Mini LED 4K Z870, Gaming TV Z670M dan seri Quantum DOT 4K M550 yang dilengkapi dengan teknologi terkini dan juga menawarkan pengalaman baru dalam menonton dan menikmati konten dan games favorit melalui layar kaca.

BACA JUGA:Siapkah Masyarakat Beralih ke TV Digital?

Tahun ini, Toshiba TV telah memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan dengan memperkenalkan REGZA Engine ZRi, teknologi inovatif berbasis AI dan teknologi Mini LED. 

Mr Nishioka Tatsuhiro selaku Brand Manager Toshiba TV Global mengatakan, “Sebagai Merek TV *No.1 di Jepang, Toshiba TV berkomitmen untuk menyediakan visual yang tak tertandingi, visual, pendengaran, dan pengalaman bermain game yang menghubungkan dunia televisi dengan dunia nyata secara mulus. 

Toshiba TV telah memiliki reputasi yang baik dalam industri TV. 

Toshiba TV menyediakan gambar yang kaya warna, suara berkualitas, dan desain yang menawan” kata Tatsuhiro. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: