Honda

Hadiri Pelantikan PCNU Muba, Ketua PBNU Pusat Berikan Apresiasi Kepada Pj Bupati Karena Melakukan Hal ini

Hadiri Pelantikan PCNU Muba, Ketua PBNU Pusat Berikan Apresiasi  Kepada Pj Bupati Karena Melakukan Hal ini

Pj Bupati Muba didampingi Forkopimda menjamu Ketua PBNU dan Wasekjen PBNU Pusat pada acara pelantikan PCNU Kabupate Muba Periode 2023-2028-Kominfo Muba For Palpres.com-

Mantan Kabag Kesra Muba ini menambahkan, Pemkab Muba juga akan terus berusaha memfasilitasi PCNU Muba antara lain kendaraan operasional, tanah dan bangunan persiapan Kantor PCNU Muba serta mengucurkan dana hibah sebesar Rp1 Miliar untuk PCNU Muba.

"Pemkab Muba bersama PCNU selalu bersinergi dan terutama saya mengajak untuk turut meminimalisir potensi kebakaran hutan kebun dan lahan saat musim kemarau ini, terus sosialisasikan dengan masyarakat untuk menjaga lingkungan di Muba," pungkasnya. 

BACA JUGA:Mengalami Kecelakaan Kerja, Pemkab Muba Bakal Tanggung Biaya Pengobatan Pekerja, Mulai Bulan Depan!

BACA JUGA:Luar Biasa! Muba Borong 3 Kategori Juara Terbaik I Anugerah Inovator Sumsel 2023

Dalam kesempatan tersebut juga turut dihadiri Dandim 0401 Muba Letkol Inf Erry Dwianto SPsi MHan, Kapolres Muba AKBP Imam Safii SIK MSi, Asisten bidang perekonomian dan pembangunan Andy Wijaya Busro,  Staf Ali H Tabrani Rizky, Plt kepala Bappeda Sunaryo.

Kadis Perikanan , Tomy, kadis pendidikan dan kebudayaan Iskandar Syahriyanto,  kadis Penanaman Modal dan PTSP H Ricky Junaidi, Pj Ketua TP PKK Asna Aini Apriyadi serta Pejabat Perangkat Daerah lainnya di Kabupaten Muba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: