Honda

Teaser Trailer dan Foto Terbaru Serial Percy Jackson And The Olympians Sudah Keluar

Teaser Trailer dan Foto Terbaru Serial Percy Jackson And The Olympians Sudah Keluar

Teaser Trailer dan Foto Terbaru Serial Percy Jackson And The Olympians Sudah Keluar, Tayang Perdana 20 Desember 2023--

JAKARTA,PALPRES.COM– Disney+ Hotstar telah merilis teaser trailer terbaru untuk serial original terbaru yang akan datang, “Percy Jackson and the Olympians”. 

Teaser terbaru ini menceritakan pencarian heroik Percy Jackson yang diperankan oleh Walker Scobell, Grover Underwood yang diperankan olehh Aryan Simhadri, dan Annabeth Chase diperankan oleh Leah Sava Jeffries yang akan segera dimulai ketika serial ini tayang perdana pada 20 Desember 2023 di Disney+ Hotstar dengan dua episode perdana, dilanjutkan dengan episode baru setiap minggunya.

BACA JUGA:Catat Tanggal Penayangannya, Wedding Agreement The Series Season 2 Tayang Perdana di Disney+ Hotstar

Serial berjumlah 8 episode ini menampilkan berbagai bintang tamu menarik, beberapa di antaranya dapat dilihat dalam teaser trailer ini, seperti Lin-Manuel Miranda sebagai Hermes, Megan Mullally sebagai Alecto alias Mrs. Dodds, Toby Stephens sebagai Poseidon, Virginia Kull sebagai Sally Jackson, Jason Mantzoukas sebagai Dionysus alias Mr. D, Jay Duplass sebagai Hades, Glynn Turman sebagai Chiron alias Mr. Brunner, mendiang Lance Reddick sebagai Zeus, Adam Copeland sebagaii Ares, Charlie Bushnell sebagai Luke Castellan, dan Dior Goodjohn sebagai Clarisse La Rue, Jessica Parker Kennedy (Medusa), Olivea Morton (Nancy Bobofit), Suzanne Cryer (Echidna), Timm Sharp (Gabe Ugliano), Timothy Omundson (Hephaestus). 

Dua episode pertama ditulis oleh Rick Riordan dan Jon Steinberg, serta disutradarai oleh James Bobin.

Steinberg dan Dan Shotz menjabat sebagai produser eksekutif bersama Rick Riordan, Rebecca Riordan, Ellen Goldsmith-Vein dari The Gotham Group, Bert Salke, Jeremy Bell dari The Gotham Group dan D.J. Goldberg, James Bobin, Jim Rowe, Monica Owusu-Breen, Anders Engström, serta Jet Wilkinson.

 BACA JUGA: Sukses dengan MOVING, Disney+ Hotstar Kembali Hadirkan Tayangan yang Menarik Lainnya

Serial ini diadaptasi dari seri buku populer dunia dengan judul sama karya Rick Riordan. 

Seri buku Percy Jackson and the Olympians mengisahkan mitologi Yunani yang ditulis dalam lima buku.

Buku pertama dan kedua adalah film Percy Jackson and the Olympians: The Lightning Thief (2010) dan Percy Jackson: Sea of Monster (2013). 

Namun kritikus dan penonton menganggap film tersebut kurang sukses.

BACA JUGA:Rilis Trailer Terbaru! Anime Jepang ‘Phoenix: Eden17’ Tayang 13 September 2023 di Disney+ Hotstar

Usai Disney Plus mengabarkan akan membuat versi serial TV yang proses produksinya dikerjakan oleh 20th Century Fox Television, penggemar Percy sangat antusias menantikan tanggal rilisnya.

Pertama, pemeran utamanya dipilih anak-anak dengan karakter bersemangat. Bukan remaja yang murung seperti di film.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: