Honda

Memanas, Farida Nurhan Tak Takut Meski Sudah Dilaporkan Codeblu

Memanas, Farida Nurhan Tak Takut Meski Sudah Dilaporkan Codeblu

Memanas Farida Nurhan Tak Takut Meski Sudah Dilaporkan Codeblu-ig/faridanurhan-

JAKARTA,PALPRES.COM- Perseteruan antar sesama food vlogger Farida Nurhan dan Codeblu kian memanas.

Codeblu yang dikenal sebagai food vlogger dengan akun anonim ini akhirnya menunjukkan wajah aslinya setelah di doxing oleh Farida Nurhan yang juga seorang food vlogger. 

Permasalahan ini bermula, saat Farida Nurhan mengomentari fisik Codeblu saat sedang live di media sosial.

Mantan tenaga kerja Wanita itu bahkan membandingkan fisik Codeblu dengan chef Juna dan chef Arnold hanya dari foto yang dilihatnya.

BACA JUGA:Keluar dari Rumah Mami Eda, Lolly Anak Nikita Mirzani Pamer Tempat Tinggal Baru

Merasa tak terima identitasnya dibongkar Codeblu akhirnya melaporkan Farida ke pihak berwajib atas dasar telah menyebarluaskan data pribadinya secara tidak sah.

Bahkan Codeblu berani menunjukkan wajahnya dan tampil di podcast milik Richard Lee. 

Meski sudah dilaporkan ke polisi, Omay sapaan akrab Farida Nurhan sepertinya tak takut bahkan justru menantang balik rivalnya itu. 

Dalam percakapan melalui pesan pribadi yang diunggahnya pada Sabtu, 23 September 2023, Farida Nurhan tampaknya tidak gentar dengan ancaman Codeblu. Dalam pesannya, ia dengan tegas mempersilakan Codeblu untuk melanjutkan dengan laporannya kepada pihak berwajib.

BACA JUGA:Usai Makan di Rumah Orang Tua, Rumah Farida Ludes Terbakar, Begini Kronologisnya!

Sikap ini secara jelas menunjukkan bahwa Farida Nurhan tidak takut dengan kemungkinan konsekuensi hukum yang mungkin timbul dari perseteruannya dengan Codeblu.

"Nggak usah gertak, laporin aja," ujar Farida Nurhan dalam pesannya, seperti yang dikutip pada Senin, 25 September 2023.

Pertanyaan yang muncul di benak banyak orang adalah apa yang mendorong Farida Nurhan untuk merespons dengan begitu tegas terhadap ancaman tersebut.

Apakah ia memiliki dasar yang kuat untuk keyakinan bahwa tindakannya adalah legal dan sah? Ataukah ini hanya bentuk dari strategi publisitas dalam dunia yang penuh persaingan seperti dunia food vlogger?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: