Honda

Nikmati Promo Paket Ulang Tahun di Favehotel Palembang Sudah Termasuk Dekorasi, Hanya Rp128.000 per Pax

Nikmati Promo Paket Ulang Tahun di Favehotel Palembang Sudah Termasuk Dekorasi, Hanya Rp128.000 per Pax

Nikmati Promo Paket Ulang Tahun di Favehotel Palembang Sudah Termasuk Dekorasi, Hanya Rp128.000 per Pax-palpres.com-

PALEMBANG,PALPRES.COM- Favehotel Palembang menghadirkan penawaran menarik bagi para tamu dan masyarakat di Palembang yang ingin menggelar pesta ulang tahun.

Hotel yang berada di Jalan Basuki Rahmat ini memiliki fasilitas yang lengkap mulai dari Grand Ballroom dengan kapasitas mencapai 400 orang yang bisa dimanfaatkan untuk menggelar berbagai acara pernikahan, ulang tahun, arisan, aqiqah, khitanan, dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Nikmati Holiday Promo di Hotel Santika Radial Palembang

Marketing Communication Sales Executive Favehotel Palembang, Fiska Surya Martin mengatakan, saat ini pihaknya menawarkan promo menarik bagi masyarakat di Palembang dan sekitarnya yang ingin menggelar pesta ulang tahun yang memorable dan meriah. 

“Promo yang ditawarkan kali ini pastinya akan sangat menarik untuk para tamu, khusus dibulan September sampai Desember 2023, favehotel Palembang menawarkan promo ulang tahun sudah termasuk dengan dekorasi,”ungkap Fiska Surya Martin. 

BACA JUGA:Resep Scramble Egg Ala Chef Hotel Berbintang, Bikin Si Kecil Berselera Makan

Adapun promo ini ditawarkan dengan harga Rp128.000 per pax minimal pemesanan 30 pax para tamu sudah bisa menikmati promo ulang tahun yang ditawarkan favehotel Palembang.

“Jadi para tamu tidak perlu lagi memikirkan dekorasi untuk acara spesialnya, karena semua akan kita siapkan dan pastinya tidak mengecewakan,”jelas Fiska. 

BACA JUGA:Tawarkan View Kota Palembang 360 Derajat, Inilah Hotel Tertinggi di Sumatera Selatan

favehotel Palembang siap menyambut dan meyakinkan para tamu yang ingin menginap ataupun menyelenggarakan acara dengan nyaman, aman dan tidak mengecewakan.

Nikmati pelayanan & makanan bersama keluarga serta kerabat di favehotel Palembang yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat No. 1681 atau dapat menghubungi +62 711 573 0000/ 0821 7653 3523.*

BACA JUGA:Berjarak 17, 9 Km dari Jembatan Ampera, Ada Villa Cocok Buat Liburan Keluarga, Fasilitas Hotel Berbintang!

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: